Techno

Dijual Rp 13 Juta, Ini Fitur Unggulan Oppo Find X

Oppo Find X hadir dengan berbagai teknologi canggih dan merupakan lanjutan dari seri Find 7 yang telah muncul empat tahun yang lalu.

Dijual Rp 13 Juta, Ini Fitur Unggulan Oppo Find X
Twitter/Lazada
Oppo Find X 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Oppo telah resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya, yaitu Oppo Find X.

Oppo Find X hadir dengan berbagai teknologi canggih dan merupakan lanjutan dari seri Find 7 yang telah muncul empat tahun yang lalu.

"Karena ramainya pasar dengan teknologi baru, jadi kami ingin meluncurkan ponsel yang benar-benar berbeda. Karena itu Sampai 4 tahun baru bisa dirilis," ujar Public Relation Oppo Indonesia, Aryo Widiyanto di Ritz-Carlton SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Baca: 28 Juli 2018 Akan Terjadi Gerhana Bulan Total, Begini Adab Islam Saat Menyambutnya

Baca: Stadion Piala Dunia di Rusia Kebanjiran dan Alami Longsor Akibat Hujan Lebat

Oppo Find X disematkan teknologi 3D stealth camera yang menjadi fitur unggulan, fitur tersebut menyembunyikan perangkat kamera, flash, serta berbagai sensor dari tampilan luar smartphone sehingga tampilan lebih bersih dan bazel lebih tipis.

Untuk menggunakan fitur ini, konsumen tidak perlu repot mengontrol kamera tersebut karena sudah dengan otomatis akan aktif ketika akan dibutuhkan.

"Tidak hanya untuk fitur kamera depan dan belakang saja. Sliding camera ini juga bisa digunakan untuk payment, 3D face key, Augmented Reality, dan gaming," ujar Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto.

Baca: Al-Washliyah Aceh Timur Bantu Nurmala Sari Penderita Tumor Ganas di Peudawa

Ketika smartphone ini terjatuh, sistem proximity sensor pun akan membuat 3D stealth camera secara otomatis tertutup sehingga tidak akan merusak sliding ataupun komponen kamera.

Dilengkapi dust resistant membuat sela-sela 3D stealth camera tidak akan kemasukan debu yang akan merusak komponen smartphone ataupun kamera.

Tidak hanya mengunggulkan kamera, smartphone ini dibekali layar 6,42 inci dengan rasio layar mencapai 93,8% yang dibalut desain khusus sehingga membuat Find X memiliki bazel yang sangat tipis.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved