Komunitas Mobil di Tamiang Datangkan Pembuat Mie Aceh dan Kopi Untuk Jamu Peserta Luar Daerah 

Ini dilakukan pada perayaan enam tahuan usia komunitas mobil asal Tamiang ini di gedung SKB Karang Baru

Komunitas Mobil di Tamiang Datangkan Pembuat Mie Aceh dan Kopi Untuk Jamu Peserta Luar Daerah 
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Aceh Tamiang Komunitas Mobil (Atakamo) menyuguhkan kopi dan mie Aceh kepada peserta komunitas mobil luar Aceh terutama yang berasal dari Sumetera di gedung SKB Karang Baru, Minggu (22/7/2018) 

Laporan Muhammad Nasir I Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Aceh Tamiang Komunitas Mobil (Atakamo) menyuguhkan kopi dan mie Aceh kepada peserta komunitas mobil luar Aceh terutama yang berasal dari Sumetera.

Ini dilakukan pada perayaan enam tahuan usia komunitas mobil asal Tamiang ini di gedung SKB Karang Baru, Minggu (22/7/2018).

Pantau Serambinews.com, Minggu (22/7/2018), untuk memanjakan komunitas mobil luar daerah, pengurus Atakamo langsung mendatangkan pembuat mie Aceh dan kopi Aceh dari sejumlah warung di Tamiang.

Baca: Warga Serahkan Senjata Api Jenis M16 ke Polres Aceh Tamiang

Para undangan makan dan minum gratis sesuai selera, kopi itam, kopi sanger, kopi susu, mie aceh goreng, mie aceh rebus dan mie aceh setengah basah.

Ketua Atakamo Aceh Tamiang, Muhammad Husni yang dikenal dengan sapaan Bang Nga kepada Serambinews.com mengatakan, pihaknya secara khusus menyediakan hidangan mie dan kopi Aceh.

Baca: Empat Nelayan Aceh Tamiang Ditangkap Angkatan Laut Malaysia Saat Berlindung di Batu Puteh

Ini merupakan makanan dan minuman khas warga Aceh sehingga tamu undangan dari luar Aceh dapat menikmati nikmatnya kopi dan Mie Aceh.

“Tentu berbeda rasa kopi dan mie Aceh diluar Aceh dibandingkan berasal dari Aceh sendiri,” ujarnya lagi.

Pada perayaan HUT ke-6 Atakamo ini, komunitas mobil ini juga mensosialisasikan bahaya narkoba kepada warga dan anggota komunitas dengan menghadirkan Kepala BNN Tamiang, AKBP Trisna Sapari. (*) 

Penulis: Muhammad Nasir Tamiang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved