TNI Bangun Jembatan Kayu di Tampeng

Kodim 0113/Gayo Lues (Galus) bersama warga bergotong royong membangun jembatan penghubung di jalan usaha tani

TNI Bangun Jembatan Kayu di Tampeng
IST
Anggota TNI/Polri bersama masyarakat memperbaiki jembatan menuju Makam Cut Meutia di Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Rabu (8/11/2017). 

BLANGKEJEREN - Kodim 0113/Gayo Lues (Galus) bersama warga bergotong royong membangun jembatan penghubung di jalan usaha tani Desa Tampeng, Kecamatan Kutapanjang pada Jumat (27/7). Kegiatan itu bagian dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Desa Tampeng.

Pembangunan jembatan kayu itu untuk menghubungkan ke Desa Tampeng Musara, lanjutan dari pembukaan jalan usaha tani. Jembatan dibangun dengan panjang 9 meter dan lebar 6 meter.

Dandim Galus Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, Jumat (27/7) mengatakan pembangunan jembatan kayu sudah hampir rampung. Dia menjelaskan dengan rampungnya jembatan, maka akses warga dua desa itu sudah makin mudah.

“Jembatan yang dibangun dari kayu itu, bukan hanya bisa dilalui sepeda motor, tetapi juga bisa dillewati kendaraan roda empat,” jelasnya. Dikatakan, sebelumnya penghubung warga dua desa itu harus melewati aliran sungai.

“Diperkirakan, dalam beberapa hari mendatang, pembangunanjembatan kayu itu sudah rampung dan langsung bisa dimamfaatkan oleh masyarakat,” sebutnya.(c40)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved