GIIAS 2018

Danish Luncurkan Pinto Aceh dengan Teknologi Laser di Pameran Otomotif Internasional GIIAS 2018

Pada ajang GIIAS 2018, Danish Car Interior juga mendapatkan penghargaan berupa Certificate of Apreciation dari brand Vision Indonesia.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Interior trimmer asal Aceh, Danish Car Interior, meluncurkan inovasi terbaru di pameran bertaraf internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini dibuka oleh Presiden Joko Widodo, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis 2 Agustus 2018.

Pameran ini akan berlangsung selama 10 hari, atau hingga 12 Agustus 2018.

Ceo Danish Car Interior Banda Aceh, Afifuddin mengatakan, ini adalah kali kedua Danish mendapat kesempatan ikut dalam GIIAS.

Pada GIIAS 2017 lalu, Danish yang memamerkan jok motif Pinto Aceh berhasil menyedot perhatian pengunjung.

“Alhamdulillah, motif Pinto Aceh yang kami luncurkan pada GIIAS 2017 lalu, mendapat sambutan luar biasa dari pengguna mobil di Aceh maupun luar Aceh, sehingga membuat kami terus bernovasi,” kata Afifuddin kepada Serambinews.com, Minggu (5/8/2018) malam.

(Baca: Interior Trimmer Asal Aceh Kembali Ramaikan Pameran Mobil Bertaraf Internasional GIIAS 2018)

(Baca: Danish Pamerkan Jok Bermotif Pinto Aceh di Ajang GIIAS 2017 di Tangerang)

Pengusaha muda yang akrab disapa Afi ini menambahkan, dari serangkaian ujicoba, tim ahli Danish berhasil mewujudkan motif pinto aceh ini pada jok mobil dengan menggunakan teknologi laser.

“Pinto aceh dengan tehnologi laser inilah yang kami bawa dan luncurkan di GIIAS 2018,” kata dia.

Afi menjelaskan, jok bermotif pinto aceh ini menggunakan bahan Accura dengan varian terbarunya, yaitu Yutaka, yang merupakan varian microfiber leather.

Accura Yutaka ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yang telah lulus uji standar internasional yaitu “Fogging Test” dengan kode TSM 05036 yang menjadi persyaratan baru untuk menjadi bahan OEM.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved