Mendikbud dan Plt Gubernur Aceh Ikut Jalan Sehat Bersama Siswa dan Guru

Peserta yang terdiri dari siswa, guru, kepala sekolah, Plt Gubernur Aceh, dan Mendikbud kembali ke tempat start di halaman kantor gubernur Aceh

Mendikbud dan Plt Gubernur Aceh Ikut Jalan Sehat Bersama Siswa dan Guru
SERAMBINEWS.COM/M NASIR YUSUF
Mendikbud Muhajir Effendi memgangkat bendera start tanda dimulainnya Jalan Sehat di halaman Kantor Gubernur Aceh, Minggu (5/8/2018) 

Laporan M Nasir Yusuf I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof Dr Muhajir Effendi, didampingi Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin MPd, Minggu (05/08/2018) pagi melepas jalan sehat.

Jalan sehat yang rangkaian mendukung Asian Games ke-18 dimulai start di Halaman Kantor Gubernur Aceh dengan rute Jln Teuku Nyak Arief sampai Simpang Mesra balik ke jln Teuku Nyak Arief menuju Jln Tgk Muhammad Daud Beureueh hingga Masjid Al Makmur alias Masjid Oman.

Peserta yang terdiri dari siswa, guru, kepala sekolah, Plt Gubernur Aceh, dan Mendikbud kembali ke tempat start di halaman kantor gubernur Aceh.

Baca: Penjelasan Erick Thohir Soal Kenapa Tiket Pembukaan Asian Games Begitu Mahal

Di teras Kantor Gubernur sebanyak 15 sepeda gunung (treking) sudah menanti peserta jalan sehat tersebut.

Pada kesempatan itu, Mendikbud Muhajir Effendi mengharapkan dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Asian Games yang berlangsung di Jakarta-Palembang.

Asian Games ke-18 dijadwalkan dibuka Presiden Joko Widodo pada 18 Agustus 2018.(*)

Penulis: Nasir Yusuf
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved