Angin Kencang, Ibu dan Bayinya Tertimpa Pohon di Langsa, Tenda Untuk Acara Perkawinan Ambruk

Warkop tersebut roboh tertimpa pohon mangga besar yang berada disisi warkop sekitar lapangan sepakbola Gampong Tualang Tungoh

Angin Kencang, Ibu dan Bayinya Tertimpa Pohon di Langsa, Tenda Untuk Acara Perkawinan Ambruk
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Tenda persiapan acara pesta perkawinan warga di depan salah satu ruko di Jalan A Yani Langsa, sekitar Masid Darul Falah Langsa, ambruk sore tadi. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Angin kencang disertai hujan lebat, Selasa (7/8/2018) pukul 17.40 WIB yang kembali melanda wilayah Kota Langsa dan sekitarnya, menyebabkan seorang ibu Ainun Mardiah dan bayinya berusia 3 tahun mengalami luka dan terkilir, tertimpa bangunan warkopnya yang roboh.

Warkop tersebut roboh tertimpa pohon mangga besar yang berada disisi warkop sekitar lapangan sepakbola Gampong Tualang Tungoh.

Selain itu 3 warga lainnya, Agus Mandor, Fuddin, dan Irwandi, yang juga berada di warkop juga mengalami luka ringan terkena bangunan warkop.

Baca: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Kembali Landa Kota Langsa

Agus Mandor kepada Serambinews.com, malam ini mengatakan, saat angin kencang dan hujan lebat sore itu, Ainun Mardiah dan bayinya berumur 3 tahun, termasuk dirinya dan dua temannya berada di warkop.

Bayi Ibu Ainun berada di ayunan, dan tiba-tiba bersamaan angin kencang pohon mangga besar itu tumbang mengenai warkop.

"Ibu Ainun Mardiah dan bayinya yang berada di ayun mengalami luka dan badannya terkilir, karena pohon mangga yang tumbang itu setelah menimpa warkop juga mengenai mereka," ujar Agus Mandor.

Angin kencang dan hujan lebat itu juga mengakibat sejumlah rumah warga di sejumlah gampong rusak ada yang tertimpa pohon dan atap sengnya terlepas karena diterjang angin kencang tersebut.

Bahkan banyak pohon di jalan umum bertumbangan ke jalan maupun mengenai rumah warga.

Selain itu satu tiang listrik PLN di Jalan Islamic Center juga tumbang ke jalan dan melintang ke jalan.

Baca: BREAKING NEWS - Hujan Disertai Angin Kencang di Langsa, Belasan Pohon Tumbang

Halaman
123
Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help