Plt Gubernur Pertimbangkan Wacana Pemindahan Tuan Rumah PKA

"Saya berharap empat tahun lagi kita sudah memikirkan format PKA yang lebih baik, lebih besar, lebih kolosal, dan usul tentang tuan rumah,"

Plt Gubernur Pertimbangkan Wacana Pemindahan Tuan Rumah PKA
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyematkan pin dan menyerahkan tropi kepada empat peraih anugerah utama dalam malam anugerah budaya PKA ke-7 di Kompleks Meuligoe Wali Nanggroe, Aceh Besar, Senin (13/8/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mempertimbangkan usulan pemindahan tuan rumah Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke kabupaten/kota pada tahun-tahun selanjutnya.

Hal itu dikatakan oleh Nova saat diwawancarai Serambinews.com, usai dirinya menghadiri acara malam anugerah budaya PKA ke-7 di Kompleks Meuligoe Wali Nanggroe, di kawasan Lampeuneruet, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (13/8/2018) malam.

Baca: Pemerintah Aceh Gelar Malam Anugerah Budaya PKA Ke-7, Ini Kategori Penerima Anugerah

"Saya berharap empat tahun lagi kita sudah memikirkan format PKA yang lebih baik, lebih besar, lebih kolosal, termasuk adanya usul tentang tuan rumah," kata Nova.

Pemerintah Aceh, kata Nova, akan mempertimbangkan pemindahan tuan rumah penyelenggaraan PKA pada tahun-tahun berikutnya.

Baca: VIDEO - Lomba Musik Garapan Kreasi Aceh di PKA Ke-7, Ada Rapa’i, Seurune Kalee, dan Seruling

"Kita akan coba pertimbangkan tuan rumahnya di kabupaten/kota atau di regional kabupaten/kota, terdiri dari beberapa kabupaten/kota," kata Nova.

Menurut Nova, salah satu alasan adanya usulan pemindahan tuan rumah tersebut, lantaran lokasi Taman Sulthanah Safiatuddin tak memadai lagi.

"Taman Sulthanah Safiatuddin sudah tidak memadai lagi, terutama aksesibilitasnya, kita harus berpikir tentang tempat penyelenggaraan yang baru," pungkas Nova Iriansyah. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help