1.200 Anggota Pramuka Bersama Wabup Pidie Kutip Sampah di Pinggir Pantai Pelangi

Sekitar 1.200 anggota pramuka Pidie mengutip sampah di sepanjang Pantai Pelangi Kuala Pidie, Kecamatan Kota Sigli, Kamis (16/8/2018).

1.200 Anggota Pramuka Bersama Wabup Pidie Kutip Sampah di Pinggir Pantai Pelangi
SERAMBINEW.COM/MUHAMMAD NAZAR
Ketua Kwarcab Pramuka Pidie, Fadhlullah TM Daud ST memberikan pengarahan kepada peserta pramuka usai mengutip sampah di sepanjang pantai Pelangi Kuala Pidie, Kamis (16/8/2018). 

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEW.COM, SIGLI - Sekitar 1.200 anggota pramuka bersama Wabup Pidie, Fadhlullah TM Daud ST mengutip sampah di sepanjang Pantai Pelangi Kuala Pidie, Kecamatan Kota Sigli, Kamis (16/8/2018).

Gerakan kutip sampah di tepi pantai itu dilakukan menyambut HUT ke-57 Pramuka. Anggota pramuka yang terlibat adalah siswa SMA/SMK/MA dan SMP/MTs se-Kabupaten Pidie.

Wabup Pidie yang juga Ketua Kwarcab Pidie, Fadhlullah TM Daud kepada Serambinews.com, Kamis (16/8/208) mengatakan, gerakan kutip sampah dilaksanakan untuk menanamkan kepedulian menjaga kebersihan lingkungan.

Warga Lamjabat Tangkap Dua Remaja Pencuri Celengan Masjid

Ia menambahkan, Kwarcab Pramuka Pidie juga akan melaksanakan kegiatan pramuka dari perkemahan hingga pelantikan pengurus Kwarcab Pidie. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 13 hingga 18 September 2018.

" Kita memilih Geumpang sebagai lokasi untuk kegiatan perkemahan karena kegiatan pramuka belum pernah dilaksanakan di kecamatan tersebut," pungkasnya.(*)

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved