Sambut HUT RI Ke 73, Enam Karyawan PAG Terima Penghargaan

Bertindak sebagai pembina upacara, Technical & Operations Director PT PAG Dody Noza.

Sambut HUT RI Ke 73, Enam Karyawan PAG Terima Penghargaan
ist

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sebanyak enam karyawan PT Perta Arun Gas (PAG) Lhokseumawe mendapatkan penghargaan terkait program kampanye Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3).

Penghargaan diserahkan Technical & Operations Director PT PAG, Dody Noza, jelang selesainya upacara HUT ke-73 RI di Stadion perumahan perusahaan tesebut kawasan Batuphat, Kecamatan Muata Satu, Lhokseumawe, Jumat (17/8/2018).

Upacara HUT ke-73 RI yang diselenggarakan PAG diikuti sekitar 1.700 peserta, terdiri jajaran management dan pekerja PAG, mitra kerja, Perusahaan Penyedia Jasa Penunjang (PJP), termasuk para guru serta siswa-siswa SD, SMP Negeri Arun, SMA Modal Bangsa Arun, Dayah Modern Arun, dan karyawan Rumah Sakit Arun.

Baca: Sambut HUT RI Ke 73, Tim Gabungan Lakukan Pemasangan Apartemen Ikan di Perairan Bakongan Timur

Bertindak sebagai pembina upacara, Technical & Operations Director PT PAG Dody Noza.

Dalam amanatnya, Dody membacakan sambutan Plt Direktur Utama Pertamina.

“Tema yang diusung pada HUT ke-73 ini adalah kerja kita, prestasi bangsa. Jadi, sudah selayaknya kita sebagai patriot energi terus bersemangat untuk berkontribusi bagi negara," katanya.

Dody juga menjelaskan, dari bisnis gas, Pertamina telah dipercaya untuk menjadi induk dari holding migas.

Baca: Tak Ada Kegiatan Panjat Pinang di Desa, Warga Lawe Loning Merasa Kecewa

"Seluruh kepercayaan dan amanat negara yang kita wujudkan dalam bentuk program kerja dan proyek strategis nasional tersebut, tak lain adalah bentuk pengabdian kita, para pejuang energi pada Indonesia,“ katanya.

Khusus pembagian penghargaan K-3 bagi enam karyawan, sejuta Dody, guna mendukung dan mempromosikan budaya Health, Safety, Security and Environment (HSSE) yang telah diterapkan oleh PAG. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved