Ustaz Abdul Somad

LIVE STREAMING Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad dan Felix Siauw di Aceh, Mulai Pukul 20.30 WIB

Tim manajemen UAS dan tim manajemen Ustaz Felix Siauw memiliki kedekatan, sehingga tak jarang tampil bersama dalam tablig akbar.

LIVE STREAMING Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad dan Felix Siauw di Aceh, Mulai Pukul 20.30 WIB
Facebook.com/Ustadz Abdul Somad
Empat dai kondang Indonesia, (dari kiri) Ustaz Oemar Mita, Ustaz Abdul Somad, Ustaz Hanan Attaki, dan Ustaz Felix Siauw. 

SERAMBINEWS.COM - Dua dai kondang yang memiliki jutaan follower di media sosial, Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix Siauw, malam ini, Sabtu (18/8/2018), dijadwalkan tampil bersama di Lapangan Blangpadang Banda Aceh.

Tabligh Akbar ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-45 Bank Aceh, yang sejak satu tahun lalu telah resmi menyandang status syariah secara penuh.   

Kedatangan UAS dan Felix Siauw ke Banda Aceh menjadi euforia tersendiri bagi masyarakat yang menjadi pengagum setia keduanya.

Informasi dihimpun Serambinews.com, kedua dai kondang ini memiliki agenda yang berbeda di Bumi Serambi Mekkah ini.

Ustaz Abdul Somad datang ke Banda Aceh atas undangan pihak Bank Aceh melalui Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) dan alumni Pesantren Darul Arafah.

Sementara Ustaz Felix Siauw memiliki agenda yang berbeda.

Namun, karena kebetulan keduanya berada di Banda Aceh dalam waktu yang hampir bersamaan, muncul inisiatif dari beberapa kalangan, terutama para aktivis IKAT untuk menduetkan keduanya pada tabligh akbar di Blangpadang.

Ketua IKAT Aceh yang juga Tim UAS di Aceh, Tgk Muhammad Fadhil Rahmi Lc, yang dihubungi Serambinews.com, Jumat (17/8/2018) malam memastikan Ustaz Felix Siauw akan turut serta dalam tabligh akbar bersama UAS di Blangpadang.  

Menurut Fadhil, tim manajemen UAS dan tim manajemen Ustaz Felix Siauw memiliki kedekatan, sehingga tak jarang tampil bersama dalam tablig akbar.

“Bagaimana mungkin dua ustaz terkenal tampil bersamaan di satu kota, tapi di dua tempat berbeda,” kata Fadhil.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved