Dirut Bank Aceh Syariah dan Bupati Bireuen Resmikan Kantor Baru

Direktur Kepatuhan Bank Aceh Syariah Zikri A Gani bersama Bupati Bireuen H Saifannur S Sos, wakil bupati Bireuen

Dirut Bank Aceh Syariah dan Bupati Bireuen Resmikan Kantor Baru

BIREUEN –Direktur Kepatuhan Bank Aceh Syariah Zikri A Gani bersama Bupati Bireuen H Saifannur S Sos, wakil bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifly SP, Tgk Muhammad Amin Mahmuh yang lebih dikenal Abu Tumin dan ratusan undangan lainnya, Senin (20/8) meresmikan gedung baru kantor Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Gedung baru tersebut berlokasi di Jalan Malikussaleh, Desa Meunasah Capa, Kota Juang, Bireuen atau tepatnya bekas terminal lama bus berbadan ramping Bireuen. Peresmian gedung megah berada di pusat kota lokasi persis ek terminal lama Bireuen juga dihadiri perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Aceh, ketua dan anggota DPRK Bireuen dan ratusan undangan lainnya. Gedung lima lantai dibangun awal 2015 lalu oleh PT Takabeya Perkasa kontruksi lima lantai, luas lahan seluruhnya 4.000 meter.

Lantai pertama berupa basement digunakan untuk parkir kendaraan, sedangkan lantai kedua untuk operasional perbankan, lantai ketiga sebagai ruangan kantor pimpinan dan lantai empat aula serta lantai terbuka ditingkat lima. Ratusan papan bunga dari para rekanan, mitra kerja dan berbagai unsur lainnya berjejer di sepanjang jalan, ratusan tamu undangan mulai dari para pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen, Forkopimda, para pengusaha, tokoh ulama, pendidikan dan berbagai unsur lainnya termasuk dari tingkat provinsi Aceh hadir menyukseskan prosesi peresmian gedung baru.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Direktur Kepatuhan, Zikri A Gani dan Bupati Bireuen H Saifannur S Sos dan dilanjutkan dengan pemotongan pita dilakukan bersama. Selain itu rangkaian kegiatan kemarin juga menyantuni sekitar 100 orang anak yatim di lingkungan kantor baru, juga pembagian hadiah melalui doorprize. Bupati Bireuen juga mengajakberbagai pihak untuk memanfaatkan layanan perbankan pada kantor Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Karena, semakin besar kepercayaan kepada Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen akan semakin besar pula kemampuan untuk memberikan kontribusinya terhadap perekonomian Provinsi Aceh pada umumnya dan Bireuen khususnya. kesejahteraan masyarakat di sekitarnya. Bupati juga berharap bank dapat menjaga kepercayaan dan meningkatkan pelayanan, , dengan mengelola banksecara profesional dan mengutamakan pelayanan yang memuaskan kepada Nasabah.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved