Longsor di Geurutee, Warga Diminta tak Resah, Sebab Arus Lalu Lintas Masih Tetap Aman

"Arus lalu lintas di puncak Geurutee aman seperti biasanya, dan sama sekali tidak terganggu di lintas Geurutee-Meulaboh,"

Longsor di Geurutee, Warga Diminta tak Resah, Sebab Arus Lalu Lintas Masih Tetap Aman
IST
Salah satu warkop yang rusak akibat longsor di Gunung Geurutee di Kecamatan Jaya, Aceh Jaya Selasa (21/8/2018). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Para warga atau pengguna jalan diminta tidak resah dengan informasi longsor di Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, karena bukan longsor yang menutupi badan jalan.

Pasalnya, ambruknya caffe atau kios di daerah itu karena tanah ditimbunan di depan caffe tersebut, sehingga tanah itu terdorong oleh air hujan ke bawah kios dan mengenai tiang penyangga dan menyebabkan kios tersebut ambruk.

"Arus lalu lintas di puncak Geurutee aman seperti biasanya, dan sama sekali tidak terganggu di lintas Geurutee-Meulaboh," kata Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kapolsek Jaya Ipda Heydi kepada Serambinews.com, Selasa (21/8/2018).

Baca: BREAKING NEWS - Lintas Geurutee di Aceh Jaya Longsor, Dua Kios Roboh

Dikatakannya, informasi yang diberikan itu agar tidak mengundang keresahan warga atau pengguna jalan, terlebih sudah menjelang Hari Raya Idul Adha besok.

Namun dengan kondisi cuaca sat ini para pengguna jalan diminta untuk tetap berhati-hati dan waspada dengan menjaga keselamatan diri sendiri dalam berkendaraan. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help