Pemain Timnas U-16 asal Lhokseumawe Pulang Kampung, Begini Proses Penyambutan  

“Saya terasa terpanggil sebagai pemilik club sepakbola dan juga sebagai wakil rakyat. Karena Amanar Abdillah hanya satu-satunya pemain dari Aceh,

Pemain Timnas U-16 asal Lhokseumawe Pulang Kampung, Begini Proses Penyambutan   
ist
Amanar Abdillah pemain timnas Indonesia U-16 asal Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe disambut Presiden Dewantara United FC, Fakhrurrazi H Cut di Lapangan Sepakbola Rancung Lhokseumawe, Senin (20/8/2018). 

Laporan Jafaruddin | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Amanar Abdillah, pemain timnas Indonesia U-16 asal Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe, Senin (20/8/2018) mendapat bantuan dari Presiden Dewantara United FC, Fakhrurrazi H Cut di Lapangan Sepakbola Rancung Lhokseumawe.

Bantuan diserahkan dalam acara penyambutan secara sederhana terhadap Amanar yang baru pulang dari Sidoarjo untuk memperkuat timnas u-16  mengkuti piala ASEAN Football Federation (AFF).

“Saya terasa terpanggil sebagai pemilik club sepakbola dan juga sebagai wakil rakyat. Karena Saat ini Amanar Abdillah hanya satu-satunya pemain dari Aceh yang tampil dalam timnas U-16. Bahkan ia sudah membawa nama harum Aceh ke kancah nasional dan internasional,” ujar Fachrurrazi kepada Serambinews.com.

Baca: Peringkat FIFA Agustus 2018, Timnas Indonesia Tak Beranjak Dari Posisi Ini

Karena itu sudah sepatutnya dilakukan penyambutan terhadap Amanar, sehingga menjadi motivasi bagi pemian muda yang lain untuk terus berlatih sehingga bisa mengikuti jejak Amanar Abdillah.

“Bantuan yang kita serahkan tadi untuk membantu Amanar membeli Sepatu, tapi kita serahkan tadi dalam bentuk tunai,” ujar Fakhrurrazi.

Dalam kesempatan itu, mantan manager Sepakabola Aceh, juga berpesan kepada Amanar supaya tidak cepat merasa puas, cepat berbangga diri.

“Saya berharap Amanar tetap disiplin dalam berlatih dan menjaga sikap, sehingga kedepan Amanar bisa tampil lebih baik di timnas,” pungkas F Rozi yang juga anggota DPR Aceh. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved