Listrik Padam di Sejumlah Kecamatan di Nagan Raya, tidak Ada Pemberitahuan Dari PLN

Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah Nagan Raya sejak pukul 08.00 WIB

Listrik Padam di Sejumlah Kecamatan di Nagan Raya, tidak Ada Pemberitahuan Dari PLN
ilustrasi 

Laporan Riski Bintang | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah Nagan Raya sejak pukul 08.00 WIB, Minggu (26/8/2018)

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, wilayah yang mengalami pemadaman meliputi Kecamatan Darul Makmur, Kecamatan Tadu Raya, Kecamatan Kuala, Kecamatan Kuala Pesisir, Kecamatan Tripa Makmur, dan beberapa kecamatan lainnya.

Salah seorang warga asal Kecamatan Kuala kepada Serambinews.com mengatakan, jika sudah sampai pukul 17.14 pemadaman masih dilakukan oleh PLN.

Baca: Warga Tripa Makmur, Nagan Raya Hilang Terseret Arus Krueng Lamie

“Gak tahu kita kenapa, tidak ada info yang kita terima dari PLN kalau bakalan ada pemadaman,” ujarnya kepada Serambinews.com

Di tempat yang berbeda, Nurlisma, salah seorang masyarakat Desa Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, juga mengutarakan hal yang sama, dimana pemadaman yang dilakukan tidak ada informasi yang disebar sebelumnya.

“Saya tadi tahu, karena anak saya yang kasih tahu kalau ada pemadaman dari jam 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Kata dia informasinya didapat dari salah satu akun Instagram tapi sekarang udah pukul 17.20 WIB masih padam,” ujarnya.

Baca: Lima Bulan Petugas Medis RSUD SIM Nagan Raya tidak Terima Gaji

Masyarakat menyayangkan sikap PLN yang melakukan pemadaman tampa memberikan informasi secara jelas kepada masyarakat terkait penyebab pemadaman listrik tersebut.

“Harus mau rugi juga lah PLN nya, jangan cuma kita saja (masyarakat-red) yang dirugikan, kalau tidak mau dipasang di koran ya, bergerilya pakai mobil umumkan kalau ada pemadaman listrik, jangan asal padamkan saja” Lanjutanya.

Sementara itu Managemen PLN Area Meulaboh yang di konfirmasi Serambinews.com belum memberikan tanggapan, pesan yang dikirim via WhatsApp serta panggilan yang dilakukan belum mendapatkan respon.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help