Sat Resnarkoba Polres Agara Ciduk Pemilik 9,9 Kilogram Ganja

Di depan sepmor tersebut terlihat ada goni mencurigakan kemudian anggota Opsnal Sat Resnarkoba menghentikan sepmor tersebut.

Sat Resnarkoba Polres Agara Ciduk Pemilik 9,9 Kilogram Ganja
ist
Inilah daun ganja kering seberat 9,9 Kilogram yang diamankan polisi Sat Resnarkoba Polres Agara. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara, mengamankan RO diduga sebagai tersangka pemilik ganja kering seberat 9,958 Kilogram di sebuah kebun Warga Desa Bener Papahan, Kecamatan Ketambe, Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 20.30 WIB malam.

Penangkapan langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba, Iptu Rahmat SH.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Narkoba, Iptu Rahmat SH, kepada Serambinews.com, Senin (27/8/2018) mengatakan, pada saat itu anggota Opsnal Sat Resnarkoba menerima informasi dari masyarakat bahwa di Desa Bener Papahan atau tepatnya disalah satu kebun warga Kecamatan Ketambe sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis ganja.

Baca: Polsek Meureudu Pidie Jaya Bekuk Pengedar Sabu dan Ganja

Anggota Opsnal Resnarkoba langsung menuju ke lokasi dan setelah tiba di lokasi polisi melihat seseorang berinisial RO, melintas dari kebun warga dengan menaiki sepeda motor jenis revo warna hitam.

Baca: Wanita Asal Lhokseumawe Ini Ditangkap karena Miliki Ganja, Sembunyikan di Kotak Air Mineral

Di depan sepmor tersebut terlihat oleh anggota ada goni yang mencurigakan kemudian anggota Opsnal Sat Resnarkoba menghentikan sepmor tersebut dan melakukan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan teryata yang dibawa di depan sepmor tersebut adalah narkotika jenis ganja dan selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved