Penari Aceh Tampil Maksimal di FLS2N

Penari Aceh tampil maksimal pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional

Penari Aceh Tampil Maksimal di FLS2N
KABID Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Aceh, Teuku Miftahuddin MPd berdialog dengan tim penari tradisional Aceh usai mereka tampil di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional 2018 di Hotel Hermes, Banda Aceh, Rabu (29/8) siang. 

BANDA ACEH - Penari Aceh tampil maksimal pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional yang dipusatkan di Hermes Hotel, Banda Aceh, Rabu (29/8) kemarin.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dinas Pendidikan Aceh, Teuku Miftahuddin MPd yang meninjau sejumlah arena perlombaan menyambut para penari ‘Tanah Rencong’ yang baru turun dari panggung dalam perlombaan yang diikuti 34 tim penari tradisional se-Indonesia tersebut.

Para penari asal SMK Aceh Tamiang itu yang beranggotakan Cut Adinda Nurrahmah, Dara Safira, Yolanda Humaira, Munadia Aqilla, dan Imelda Aulia, tampil cukup apik. Suara riuh rendah menggema di Hall Hermes Hotel sepanjang penampilan tim tuan rumah.

Pada kesempatan itu, Teuku Miftahuddin memberikan semangat kepada tim tari tradional FLS2N jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersebut. Di samping memotivasi tim tari tradisional itu, Miftahuddin juga mengharapkan ada wakil Aceh yang menyumbangkan emas. “Saya berharap Aceh bisa mendulang emas di beberapa nomor lomba,” ucap Kabid Pembinaan SMK Aceh tersebut.(sir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved