Dicomblangin Djarot, Ahok Akan Melasungkan Pernikahan di Lokasi Ini Pada Januari 2019

Ahok yang dikabarkan akan menikah lagi dengan polwan cantik berinisial PND pada Januari 2019 pasca bebas dari Mako Brimob

Dicomblangin Djarot, Ahok Akan Melasungkan Pernikahan di Lokasi Ini Pada Januari 2019
Kolase Serambinews.com/Facebook/Tribunnews
Bripda Puput Nastiti Devi dan Ahok 

SERAMBINEWS.COM - Ahok yang dikabarkan akan menikah lagi dengan polwan cantik berinisial PND pada Januari 2019 pasca bebas dari Mako Brimob masih tuai perhatian.

Menurut orang terdekat, yakni Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi bahkan menyebutkan Ahok sudah menyatakan rasa sukanya pada sang polwan dan mengajaknya untuk menikah.

Selain itu, rupanya ada sosok penting dalam hubungan Ahok dan polwan cantik yang masih berusia 21 tahun ini.

Sosok itu ternyata adalah sahabat sekaligus rekan Ahok saat menjabat Gubernur DKI Jakarta, yakni Djarot Saiful Hidayat yang saat itu menjadi wakil gubernur mendampingi Ahok.

"Nah yang menjodohkan pak Djarot dengan orang Jawa, orang Nganjuk dia umurnya 21 tahun," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018) seperti dikutip dari Wartakota.

 Lebih lanjut, Ahok ternyata sering curhat pada Djarot bahwa ia kini sedang mencari istri pengganti Veronica Tan.

"Dia (Ahok) lagi ngobrol-ngobrol dengan pak Djarot bilang 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang," ucap Prasetyo.

Yang lebih mengejutkan, bahkan Ahok sudah pernah bertanya langsung pada polwan Asal Nganjuk Jawa Timur tersebut apakah mau menjadi istrinya.

"Ahok bukan orang yang berbasis pacaran halus. Dia langsung mengatakan seperti itu 'Apakah kamu mau menjadi istri saya' ke Polwan yang berinisial P," papar Prasetyo.

 Meski tak diungkap apa jawaban dari sang polwan, menerima atau tidaknya, Prasetyo mengatakan seluruh keluarga Ahok sudah setuju dengan Polwan pilihannya.

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved