VIDEO - Bukalapak Berkunjung Ke Kantor Serambi Indonesia

Kehadiran mereka ke Banda Aceh, untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah Aceh dalam berbagai hal, salah satu termasuk warung digital.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bukalapak yang merupakan situs jual beli online di Indonesia, Kamis (9/6/2018) siang, berkunjung ke Kantor Serambi Indonesia, di Aceh Besar.

Dalam kunjungan itu, turut hadir Public Relations Manager Bukalapak, Evi Andarini bersama rombongan yang diterima langsung oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din, Sekretaris Redaksi, Bukhari M Ali, Manager Iklan, Hari Teguh Patria, dan Manager Promosi, M Jafar.

Kehadiran mereka ke Banda Aceh, untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah Aceh dalam berbagai hal, salah satu termasuk warung digital.

Baca: VIDEO - Rambo Nagan Raya Minta Perlindungan DPR Aceh

Baca: Harga Emas di Pidie Naik Hingga Rp 100 Ribu Per Mayam, Dampak Menguatnya Dolar Amerika

Warung digital ini, sudah ada di Pulau Jawa dan beberapa di Medan, sementara di Aceh pihak Bukalapak baru akan menjajaki kerja sama dengan pemerintah.

"Warung digital ini nantinya akan launching pada Oktober mendatang, namun sudah mulai ada di Medan dan Jawa.

Tujuan utama kita menggandeng warung tradisional maupun konvensional ini untuk memberdayakan warung-warung tersebut," kata Public Relations Manager Bukalapak, Evi Andarini dalam kunjungannya ke Kantor Harian Serambi Indonesia.

Penulis: Budi Fatria
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved