Peringati HUT Lalu Lintas, Ini yang Dilakukan Polantas Abdya

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan rasa kepedulian sesama masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan,"

Peringati HUT Lalu Lintas, Ini yang Dilakukan Polantas Abdya
ist
Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc didampingi Kasat Lantas Polres Abdya, Iptu Adek Taufik SIK menyerahkan sembako kepada masyarakat miskin yang memelihara anak yatim, Jumat (21/9/2018) di Desa Ie Khuleung, Kecamatan Jeumpa. 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satuan Polisi lalu Lintas Polres Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan paket sembako kepada warga miskin yang memelihara anak yatim di Kecamatan Jeumpa, Jumat (21/9/2018) di Desa Ie Khuleung.

Pemberian sembako kepada sejumlah masyarakat miskin itu dilakukan dalam kegiatan anjangsana memperingati HUT HUT lalu Lintas Bhayangkara ke-63.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan SIK MSc melalui Kasat Lantas Polres Abdya, Iptu Adek Taufik SIK menyebutkan pemberian sembako sebagai bentuk kepedulian polisi pada masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan rasa kepedulian sesama masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan," kata Kasat lantas Polres Abdya, Iptu Adek Taufik SIK kepada Serambinews.com, Jumat (21/9/2018).

Baca: Pelajar SMP di Banda Aceh Disuluh Ketertiban Lalu Lintas, Berikut Jadwalnya!

Selain pembagian sembako, kata Iptu Adek, pihaknya juga menggelar donor darah yang diikuti puluhan anggota Polantas dan anggota Polres Abdya.

"Alhamdulillah, dalam kegiatan donor darah itu kita berhasil mengumpulkan 46 kantong darah, dengan berbagai golongan," kata Iptu Adek.

Darah yang berhasil dikumpulkan itu, sambungnya, diserahkan kepada UTD RSUTP.

"Semoga dengan adanya 46 kantong darah ini, sedikit bisa membantu para pasien RSUTP yang membutuhkan," sebutnya. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved