Otomotif

Jok Pinto Aceh Laser Engrave Lebih Diminati

Jok pinto aceh dengan teknologi laser engrave yang dipamerkan oleh Danish Car Interior pada pameran

Jok Pinto Aceh Laser Engrave Lebih Diminati
JOK pinto Aceh dengan teknologi laser engrave yang dikerjakan oleh Danish Car Interior Banda Aceh pada salah satu mobil, di toko setempat, Jalan T Imuem Lueng Bata, Banda Aceh beberapa waktu lalu. 

BANDA ACEH - Jok pinto aceh dengan teknologi laser engrave yang dipamerkan oleh Danish Car Interior pada pameran bertaraf internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu, kini mulai ada permintaan dari konsumen seluruh Aceh, dan lebih diminati dari pada jok pinto aceh bordir.

“Karena jok pinto aceh dengan teknologi laser ini terlihat lebih mewah. Permintaannya banyak dari Banda Aceh, dari luar Aceh juga ada,” kata CEO Danish Car Interior Banda Aceh, Afi kepada Serambi, Rabu (26/9).

Afi menambahkan selama ini permintaan untuk pemasangan jok pinto aceh dengan laser ini banyak datang dari pemilik produk Toyota, seperti Innova, Avanza dan lainnya. Meski demikian, pemasangan jok pinto aceh laser ini dapat juga dikerjakan pada semua produk mobil.

“Namun jok pinto aceh laser hanya dapat dikerjakan pada lapis jok berbahan kulit asli dan microfiber. Sebab apabila bahannya sintetis enggak bisa terkena panas dan enggak bisa diukir,” ujarnya.

Dikatakan, yang melakukan pemasangan jok pinto aceh laser ini datang dari berbagai kalangan mulai pejabat, pengusaha hingga pedagang. Harga yang ditawarkan untuk dua baris yaitu Rp 7 juta dan tiga baris Rp 8,5 juta dengan pengerjaan minimal selama tiga hari.

Sementara harga untuk jok pinto aceh bordir dua baris Rp 5 juta, dan tiga baris Rp 7 juta. “Jok pinto aceh bordir sampai saat kini juga masih ada permintaannya,” tambah Afi.

Afi mengatakan sebelumnya pada GIIAS 2017, pihaknya meluncurkan jok motif pinto aceh bordir. Pada kesempatan itu, pihaknya mendapatkan sambutan yang cukup baik dari pengguna mobil di Aceh maupun luar Aceh, sehingga pihaknya terus bernovasi. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved