Pemancing Warga Lampoh Daya Hilang di Ujong Pancu, Begini Cerita Rekannya 

Begitu tiba di lokasi yang yang diinformasikan oleh korban, sebagai tempatnya memancing saat itu, ternyata tidak ada di sana

Pemancing Warga Lampoh Daya Hilang di Ujong Pancu, Begini Cerita Rekannya 
IST
Tim Basarnas serta ikut aparat Polsek Peukan Bada, Aceh Besar sedang melakukan penyisiran di laut Lhok Keutapang Ujong Pancu, Kecamatan Peukan Bada, Sabtu (29/9/2018) untuk mencari korban yang dilaporkan hilang saat memancing di kawasan itu, Jumat (28/9/2018) sore 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mahfud (27) warga Gampong Lampoh Daya, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, hilang saat memancing di tebing karang perairan laut Lhok Keutapang Ujong Pancu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Jumat (28/9/2018) sore.

Korban dilaporkan hilang saat meminta izin dari empat temannya, untuk memancing di tempat lain, masih di kawasan sama.

Tapi, hanya terpaut jarak beberapa meter dari lokasi rekan-rekannya memancing.

Baca: VIDEO - Ujong Pancu, Pemandangan Eksotis Sekaligus Spot Pemancing

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Peukan Bada, Iptu Firmansyah SSos kepada Serambinews.com, Sabtu (29/9/2018) menjelaskan dari informasi yang diperoleh sekitar pukul 17.00 WIB, korban Mahfud bersama empat rekan-rekannya menuju ke laut Lhok Keutapang Ujong Pancu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar untuk memancing.

"Begitu tiba di lokasi, korban minta izin dari empat temannya itu memancing di lokasi lain, masih dalam kawasan tersebut. Meski jarak beberapa meter dari tempat teman-temannya memancing, tapi lokasi korban memancing terhalang dinding tebing, sehingga tidak dapat dilihat langsung oleh teman-temannya," kata Iptu Firman.

Baca: Enam Remaja Sempat Hilang di Ujong Pancu

Karena, korban tak kunjung kembali dan bergabung bersama rekan-rekannya itu, akhirnya teman-teman korban itu pun memutuskan mencari tahu posisi korban memancing.

Begitu tiba di lokasi yang yang diinformasikan oleh korban, sebagai tempatnya memancing saat itu, ternyata tidak ada di sana.(*)

Berita selengkapnya baca di Harian Serambi Indonesia, edisi Minggu (30/9/2018).

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved