PDIP Aceh Bahas Strategi Pemenangan dan Minta Kader tak Tanggapi Info Hoaks

Ketua DPD PDIP Aceh, Karimun Usman dalam sambutannya mengajak semua kader partai itu untuk bekerja keras meraih kemenangan pada Pileg mendatang

PDIP Aceh Bahas Strategi Pemenangan dan Minta Kader tak Tanggapi Info Hoaks
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Ketua DPP PDIP Bidang Kemaritiman, Prof Dr Ir Rokhmin Dahuri MS didampingi Ketua DPD PDIP Aceh, Karimun Usman, Sekretaris PDIP Aceh, Riski Tajjudin, anggota DPR RI, Tagore Abubakar, dan Ketua Panitia Sulaiman Badai memberikan materi pada acara rakorda partai tersebut yang berlangsung di Hotel Regina, Banda Aceh, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Hotel Regina, Banda Aceh, Sabtu (20/10/2018).

Rakorda itu untuk membahas strategi pemenangan partai itu pada Pileg dan pemenangan calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres tahun 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPP PDIP Bidang Kemaritiman, Prof Dr Ir Rokhmin Dahuri MS, para ketua DPC, dan calon anggota DPR RI dari PDIP asal Aceh.

Baca: Sebut Suara di Sumatera dan Jawa Timur Agak Menurun, Jokowi Harap Kemenangan Mutlak di Jawa Tengah

Turut hadir juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh, Irwansyah dan perwakilan partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua DPD PDIP Aceh, Karimun Usman dalam sambutannya mengajak semua kader partai itu untuk bekerja keras meraih kemenangan pada Pileg mendatang.

Dia juga meminta calon anggota DPD RI dari PDIP untuk rajin bersilaturahmi ke hingga ke desa karena pemilih berada di desa.

Baca: Aksi Kamisan di Depan Istana, Jokowi Disebut tak Selesaikan Satu pun Kasus Pelanggaran HAM Masa Lalu

"Pemilih itu ada di desa-desa, bukan di kota. Dengan menangnya PDIP, setidaknya ada tempat kita mengadu kepentingan Aceh ke pusat, baik sekarang maupun yang akan datang," katanya.

Karimun juga meminta kader dan caleg dari partainya untuk tidak perlu merespon informasi-informasi hoaks yang tujuannya untuk menjatuhkan PDIP. Anggap saja serangan tersebut, lanjut Karimun, sebagai kampanye gratis.

“Saya berharap pengurus di daerah kalau ada hoaks yang bilang PDIP anti-ulama, anti-Islam, gudang PKI, tidak perlu dikonter atau ditanggapi, anggap aja ini kampanye gratis. Jangan sampai dakwa-dakwi di warung kopi. Saya ingatkan lagi, pengurus PDIP jangan sebar hoaks di medsos. Jika ada yang serang kita, lapor saja ke polisi,” katanya.

Baca: Beredar KTA Ketua Majelis Tinggi PNA, Irwansyah Jadi Kader PDIP, Begini Penjelasan Karimun Usman

Halaman
12
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved