Tim Wasev Tinjau TMMD Kodim Aceh Barat

"Dengan adanya TMMD penerobosan jalan sepanjang 6.500 meter dan peningkatan sepanjang 1.200 meter, diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat."

Tim Wasev Tinjau TMMD Kodim Aceh Barat
DOK.Kodim 0105/Aceh Barat
Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Sterad Mabes Angkatan Darat (AD), yang dipimpin Brigjen TNI Cecep Mujono MSc, meninjau capaian TMMD Ke-103 oleh Kodim 0105 Aceh Barat, di Gampong Antong, Kecamatan Panton Reu, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Rizwan |Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Sterad Mabes Angkatan Darat (AD), Brigjen TNI Cecep Mujono MSc, Kamis (8/11/2018) meninjau lokasi TMMD Ke-103 oleh Kodim 0105 Aceh Barat, di Gampong Antong, Kecamatan Panton Reu.

Kedatangan Pati Staf Khusus Kasad dari Jakarta disambut Dandim 0105 Letkol Kav Nurul Diyanto dan Sekda Aceh Barat, Adonis serta pejabat terkait dan aparat desa serta Muspika setempat.

Baca: Pangdam IM Tutup TMMD di Nagan Raya, Ini Pesannya

Brigjen TNI Cecep Mujono mengaku bangga atas capaian TMMD di daerah ini. Ia juga mengatakan, sungguh suatu kehormatan bagi dirinya bisa hadir meninjau langsung kegiatan fisik dan nonfisik program TMMD ke-103 Kodim 0105/Aceh Barat.

 “Sasaran TMMD secara umum sudah sesuai, karena sasaran TMMD yaitu diperuntukan untuk desa di pedalaman,” katanya.

Ia menambahkan, program ini bertujuan untuk memakmurkan masyarakat khususnya  yang berada di kawasan pedalaman. 

“seperti di Desa Antong ini, dengan adanya TMMD penerobosan jalan sepanjang 6.500 meter dan peningkatan sepanjang 1.200 meter, diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat. Karena jalan ini akan menghubungkan dua wilayah kecamatan,” katanya.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved