Hendak Lalui Pengendara di Depannya, Seorang Mahasiswi Meninggal Tabrak Vixion

Laju kendaraan melebar ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan bagian stang Yamaha Vixion yang melaju dari arah berlawanan dari Keude Samalanga.

Hendak Lalui Pengendara di Depannya, Seorang Mahasiswi Meninggal Tabrak Vixion
IST
Kondisi sepeda motor yang ditumpangi dua Polwan Polres Aceh Jaya setelah bertabrakan di kawasan Calang, Aceh Jaya, Jumar (27/10/2017). 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di kawasan jalan Simpang Matang-Keude Samalanga Desa Sangso Bireuen, Samalanga, Bireuen sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat (9/11/2018).

Tabrakan antara dua kuda besi itu mengakibatkan seorang mahasiswi bernama Nurfadhilah (22), warga Desa Teupin Keupula, Jeunieb, Bireuen meninggal dunia, dan tiga lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Baca: Wanita 70 Tahun Menikah dengan Pemuda 23 Tahun, Kenal Baru Seminggu dan Tak Pernah Pacaran

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK melalui Kasat Lantas AKP Joko Kusumadinata SH didampingi Kanit Laka Aiptu Syahnan kepada Serambinews.com mengatakan, peritiwa itu terjadi saat satu sepeda motor jenis Beat BL 5059 KP dikendarai Nurfadhilah berboncengan dengan Cut Meurah (25) juga mahasiswi warga Desa Bangka Jaya, Dewantara Aceh Utara, datang dari arah Simpang Matang (selatan) menuju Keude Samalanga (utara).

Satu sepeda motor lainnya Yamaha Vixion BL 6470 ZAG dikendarai oleh Ahmad Zaki (25), santri warga Desa Museum Geudong, Samalanga berboncengan dengan Irwandi (20), warga Desa Lueng Keube, Samalanga datang dari arah berlawanan.

Baca: Foto Wanita Penjual Sayur Kehujanan di Darussalam Ini Viral, Netizen: Potret Perjuangan Seorang Ibu

Informasi yang diperoleh, sepeda motor Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Matang menuju Keude Matang. Saat tiba di kawasan itu pengendara Beat hendak mendahului kendaraan yang ada di depanya sehingga hilang kendali.

Laju kendaraan melebar ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan bagian stang Yamaha Vixion yang melaju dari arah berlawanan dari Keude Samalanga menuju Simpang Matang.

Sepeda motor bersama pengendara dan penumpang jatuh di atas badan jalan beraspal. Pengendara Honda Beat atas nama Nurfadhilah meninggal dunia.

Baca: Cabuli Kakak Beradik, Guru Ngaji Ini Hadapi Ancaman Hukuman 20 Tahun Penjara

Sedangkan rekannya Cut Meurah serta Ahmad Zaki pengendara Vixion dan rekannya Irwandi mengalami luka-luka. Kasus tabrakan tersebut sudah ditangani Polres Bireuen.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved