Warga Lhoksukon Siapkan Fortuner BL 1 UAS untuk Jemput Ustaz Abdul Somad

Warga Lhoksukon telah menyiapkan mobil Toyota Fortuner dengan nomor plat BL 1 UAS untuk menjemput UAS di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara.

Warga Lhoksukon Siapkan Fortuner BL 1 UAS untuk Jemput Ustaz Abdul Somad
Sumber Foto: Grup WA Lhoksukon
Mobil Toyota Fortuner dengan nomor plat BL 1 UAS untuk menjemput UAS di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara. Foto mobil tersebut pun telah beredar di sejumlah group WhatsApp.

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kondisi mendadak yang mengharuskan Ustaz Abdul Somad (UAS) berangkat ke Jakarta Sabtu malam ini (10/11/2018), juga diketahui warga Lhoksukon, Aceh Utara.

Oleh karena itu, warga Lhoksukon telah menyiapkan mobil Toyota Fortuner dengan nomor plat BL 1 UAS untuk menjemput UAS di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara.

Foto mobil tersebut pun telah beredar di sejumlah group WhatsApp.

"Iya benar, itu mobil milik warga Meunasah Trieng, seorang pengusaha, digunakan untuk menjemput ustaz (UAS) di Bandara Malikussaleh," kata salah seorang panitia acara di Lhoksukon, Zahlul Sofyan kepada Serambinews.com, Sabtu (10/11/2018).

Baca: Dari Sawang, UAS Terbang ke Jakarta dan Kembali Lagi ke Lhoksukon

Baca: Live Streaming Ceramah Ustaz Abdul Somad di Sawang Aceh Utara, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Baca: Hujan Lebat Warnai Tabligh Akbar UAS

Informasi yang dia terima, dari Sawang UAS mendadak harus berangkat ke Jakarta malam ini via Medan, dan siang besoknya kembali lagi ke Aceh.

"Kalau tidak bergeser, tiba di Bandara Malikussaleh sekitar jam 14.30," sebut Zahlul.

Di Sawang, UAS dijadwalkan mengisi ceramah mulai dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Seusai acara, UAS langsung berangkat ke Medan, Sumatera Utara, melalui jalur darat, dan dilanjutkan dengan penerbangan ke Jakarta besok Subuh.

UAS akan kembali ke Aceh via Bandara Malikussaleh untuk selanjutnya mengisi tabligh akbar di Lapangan Upacara, Gampong Kuta Lhoksukon, bakda Ashar atau sekitar pukul 16.30 WIB. (*)

Penulis: Yocerizal
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved