Kaca Mobil Dipecahkan

Kaca mobil sebelah kiri bagian depan Honda Freed milik Dosi Elfian (34), warga Geuceue Meunara

Kaca Mobil Dipecahkan
net
Ilustrasi 

* Dompet Berisi Uang Plus Surat Penting Hilang

BANDA ACEH - Kaca mobil sebelah kiri bagian depan Honda Freed milik Dosi Elfian (34), warga Geuceue Meunara, Kecamatan Jaya Baru, Aceh Besar, dipecahkan pelaku yang belum diketahui identitasnya, Selasa (13/11) sore.

Kasus pencurian bermodus memecahkan kaca mobil itu marak terjadi beberapa waktu lalu dan dua hari lalu itu kembali terjadi di pinggir Jalan Prof Ali Hasjmi Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

Akibat kejadian tersebut, dompet handbag yang diletak di kursi depan sebelah kiri mobil dan berisikan uang plus surat-surat berharga lain milik presenter dan pembawa acara di berbagai tempat tersebut hilang.

Dosi Elfian yang dihubungi Serambi, Rabu (14/11), mengatakan setelah kejadian itu sekitar pukul 16.15 WIB, ia langsung menuju ke Polsek Ulee Kareng dan melaporkan kasus pencurian yang menimpanya tersebut.

“Waktu saya menuju ke Warkop Duek Pakat di Lamteh, saya baru pulang dari kawasan Syiah Kuala. Saya ke Warkop Duek Pakat karena saya ingin mendengarkan dialog JaDI yang berlangsung di sana. Begitu sampai di sana, mobil saya parkirkan di pinggir jalan dan saya menyeberang menuju ke Duek Pakat,” kata Dosi.

Kurang lebih 1,5 jam, Dosi ikuti jalannya dialog Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) di warkop itu, Manager Operasional/Produser Kompas TV Aceh itu pun memutuskan pulang dan kembali ke mobilnya yang di parkir seberang jalan tersebut. “Begitu masuk ke mobil, Dosi lihat kaca sebelah kiri sudah pecah berhamburan. Dompet beserta dua tas ikut hilang,” ujar Dosi.

Kemarin, Dosi menambahkan selain dompet, dua tas dalam mobilnya itu juga ikut raib, yaitu tas berisi mainan milik anaknya serta tas tupperware berisi kue dan nasi sebagai bekalnya saat bekerja.

Dosi menjelaskan di dalam dompet miliknya yang diambil pelaku itu, berisi uang Rp 312 ribu, tiga kartu ATM dan tiga STNK, yakni STNK mobil Honda Freed, STNK Honda Tiger dan STNK Honda Scoopy. “STNK-STNK itu yang paling penting dan saya harap pelaku dapat mengembalikannya,” harap Dosi. (mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved