Warga Ie Masen Kayee Adang Ditemukan Meninggal, Ini Dugaan Penyebabnya

Korban yang sehari-hari bekerja menjaga rumoh Aceh, di Jalan Tanjung, masih di Gampong Ie Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala.

Warga Ie Masen Kayee Adang Ditemukan Meninggal, Ini Dugaan Penyebabnya
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - T Iskandar (52), warga Jalan Seroja, Lorong 4, Gampong Ie Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, ditemukan tak bernyawa di tempat kerjanya, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban yang sehari-hari bekerja menjaga rumoh Aceh, di Jalan Tanjung, masih di Gampong Ie Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri SH MM, kepada Serambinews.com mengatakan korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan pertama kali diketahui oleh Umi Salami (45) yang tak lain istri korban.

Baca: Kronologi Meninggalnya Cucu Wiranto, Karena Terpeleset di Kolam Ikan

Menurut Asyhari, pagi tadi, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, setelah mengantar anaknya, Umi Salami istri korban ini menuju ke Rumoh Aceh dan mencari suaminya T Iskandar, karena tidak pulang dan memberi kabar sejak hari Kamis, 15 November 2018, sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca: Sang Cucu Meninggal Dunia, Wiranto: Pagi Masih Main, Siang Sudah Berpisah Selamanya, Mengejutkan

Karena istri korban penasaran suami kemana tidak pulang, lalu mendatangi Rumoh Aceh yang merupakan tempat kerja almarhum untuk menjaga rumah tersebut.

Begitu tiba di sana, Umi Salami yang merupakan saksi pertama, melihat suaminya itu sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas lantai bawah Rumoh Aceh dengan kondisi mesin potong rumput berada di atas badan almarhum.

"Dari keterangan keluarga, almarhum memiliki riwayat jantung yang sudah lama dideritanya. Lalu keluarga juga tidak bersedia almarhum divisum, dengan membuat surat pernyataan tertulis. Lalu jenazah langsung kami serahkan ke keluarga," pungkas Asyhari Hendri. (*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved