Enam Atlet Arung Jeram Pidie Wakili Aceh ke Kejurnas Tasikmalaya, Ini Pesan Ketua FAJI Pidie

Keenam atlet yang akan mengikuti Kejurnas arung jeram itu, yakni Khairun Nikmah, Mariatul Nisa, Agustina, Salmanidar, Winni Mawaddah, dan Isti Fakyah.

Enam Atlet Arung Jeram Pidie Wakili Aceh ke Kejurnas Tasikmalaya, Ini Pesan Ketua FAJI Pidie
Serambinews.com
Ketua Umum Faderasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pidie, Anwar Sastra Putra SH (tengah) didampingi bendahara KONI Pidie, Mawardi, Minggu (9/12/2018) berfoto bersama dengan enam atlet arung jeram yang akan mengikuti Kejurnas di Sungai Ciwulan, Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Pidie, Anwar Sastra Putra SH melepas enam atlet yang akan mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Arung Jeram di Sungai Ciwulan, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kepada atlet yang berangkat mewakili Aceh itu, Anwar Sastra mengingatkan agar mereka menjaga kekompakan tim agar dapat mempersembahkan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

Baca: Atletik dan Arung Jeram Sumbang Tiga Emas untuk Pidie. Ini Jumlah Emas yang Sudah Didapat

"Saya berharap keenam atlet Pidie yang mewakili Aceh ini dapat mempersembahkan prestasi terbaik dalam mengharumkan nama daerah," ujarnya saat melepas keenam atlet tersebut di gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Minggu (9/12/2018).

Keenam atlet arung jeram yang akan mengikuti Kejurnas itu, masing-masing Khairun Nikmah, Mariatul Nisa, Agustina, Salmanidar, Winni Mawaddah, dan Isti Fakyah.

Baca: Pidie Tampil di Konferensi Iklim

Keikutsertaan enam atlet ini ke ajang Kejurnas,  merupakan momentum untuk menorehkan prestasi bagi Aceh dan Kabupaten Pidie, khususnya di bidang olah raga arung jeram. Sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet potensial, serta memberikan kesempatan kepada para atlet junior untuk meraih prestasi di tingkat nasional.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved