Kilas Balik 2018

10 BERITA POPULER 2018 - Pembunuhan Satu Keluarga, Aksi Untung Sangaji hingga Pelarangan Tahun Baru

Tiga berita tentang pembunuhan satu keluarga itu masuk 10 berita populer Serambinews.com pada kanal Nanggroe (berita Aceh), dalam satu tahun ini.

10 BERITA POPULER 2018 - Pembunuhan Satu Keluarga, Aksi Untung Sangaji hingga Pelarangan Tahun Baru
SERAMBINEWS.COM
Kolase foto berita populer Serambinews.com sepanjang 2018. 

SERAMBINEWS.COM - Tahun 2018 masehi akan segera berakhir. Banyak peristiwa-peristiwa besar di Aceh yang diberitakan Serambinews.com sejak Januari hingga Desember ini.

Salah satu peristiwa yang menggemparkan Aceh sepanjang tahun ini adalah pembunuhan satu keluarga (suami, istri, dan seorang anak) di Kota Banda Aceh.

Istri ditemukan telanjang bulat dengan bekas cekikan di leher. Sedangkan suami dengan kondisi leher nyaris putus, dan seorang anak berusia 7 tahun dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

Tiga berita tentang pembunuhan satu keluarga tersebut masuk dalam 10 berita populer Serambinews.com pada kanal Nanggroe (berita Aceh), dalam satu tahun ini.

Berita populer lainnya adalah aksi mantan Kapolres Aceh Utara, Ahmad Untung Surianata atau Untung Sangaji yang mengamankan 12 wanita pria (waria) dalam operasi penyakit masyarakat.

Aksi Untung Sangaji menuai pro dan kontra. Namun, di Aceh, aksi Untung Sangaji memberantas LGBT mendapat dukungan masyarakat luas.

Berikut ini rangkuman 10 berita populer atau berita Serambinews.com yang paling banyak dibaca dalam tahun ini:

1. Pembunuhan Satu Keluarga

Penemuan tiga jenazah di rumah toko (ruko) di Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Senin (8/1/2018), menggegerkan masyarakat setempat.

Tiga jenazah yang diyakini satu keluarga itu dihabisi dengan cara sadis.

Halaman
1234
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved