PSBL Langsa Tumbangkan Aceh United dengan Skor 4 -1

Tuan rumah PSBL Langsa, melaju ke babak 32 Piala Indonesia, setelah mengalahkan Aceh United dengan skor 4-1, di Stadion Langsa, Senin (24/12/2018).

PSBL Langsa Tumbangkan Aceh United dengan Skor 4 -1
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Pemain PSBL Langsa dan Aceh United saat bermain di Stadion Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Tuan rumah PSBL Langsa, melaju ke babak 32 Piala Indonesia, setelah mengalahkan Aceh United dengan skor 4-1, di Stadion Langsa, Senin (24/12/2018) petang.

Pada laga tersebut striker muda Elang Biru -- julukan PSBL Langsa, berhasil mencatat hetrik setelah memasukan 3 gol ke gawang Aceh United.

Lalu 1 gol lainnya untuk tim PSBL dicetak Arif Setiawan.

Sedangkan gol semata wayang buat tim tamu Aceh United, dimasukan oleh Zoel Fahmi.

Kemenangan tim besutan pelatih kepala Philep Hansen, dan asisten pelatih Hendra S, mengantarkan PSBL Langsa melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia musim 2018 ini.

"Pada babak ke 32 nanti, kita akan tandang melawan antara club Semen Padang atau Sriwijaya FC," ujar Asisten Pelatih, Hendra Saputra.

Baca: Hasil Drawing 64 Besar Piala Indonesia 2018, PSBL Langsa Vs Aceh United

Baca: PSBL Cukur Persih Tembilahan 10 Gol Tanpa Balas

Baca: Bus PSBL Langsa Dilempari Batu di Riau, Ini Kronologis dan Data Pemain yang Cidera

Walaupun beda kasta, pasukan Fajrullah (c) dan kawan-kawan tidak goyah menghadapi Aceh United, yang diisi pemain jam terbang tinggi seperti Fery Komul (c), Zoel Fahmi, dan lainnya.

Bahkan meski bermain diterik matahari, laga antara PSBL Langsa dan Aceh United berlangsung menarik. Kedua tim menunjukan permainan saling menekan.

Berapa kali peluang didapat oleh Aceh United tidak membuahkan gol, hanya 1 gol yang mampu dicetak oleh Zoel Fahmi di menit ke 80.

Sedangkan PSBL yang berhasil mengoleksi 4 gol, gol pertama dicetak oleh Arif Setiawan ketika laga baru berjalan 5 menit.

Sementara 3 gol lainnya dicetak hetrik oleh Rama Setiawan pemain asal Kota Medan, yakni masing-masing pada menit ke 47, 70, dan 84.

Laga ini disaksikan sekitar 1.000 penonton yang memenuhi Tribun A dan B Stadion Langsa.

Hingga laga usai, pertandingan yang dipimpin wasit Rihendra Purba, berlangsung tertib. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved