Kapolres Aceh Timur Ganti Lima Kapolsek

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro memimpin upacara serah terima jabatan lima Kapolsek di halaman Mapolres, Kamis (27/12)

Kapolres Aceh Timur Ganti Lima Kapolsek
FOTO/NET
Ilustrasi

IDI - Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro memimpin upacara serah terima jabatan lima Kapolsek di halaman Mapolres, Kamis (27/12). Kelima Kapolsek yang mengalami pergantian yakni Nurussalam, Darul Ikhsan, Idi Tunong, Banda Alam dan Peureulak Barat.

Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru yang harus segera mensesuaikan diri di tempat tugas masing-masing. Disebutkan, mutasi atau promosi jabatan merupakan hal biasa dalam pengembangan karier dan penyegaran tugas.

Dia menegaskan dalam menghadapi setiap tantangan, maka perlu adanya penyegaran anggota, sehingga seluruh anggota siap menghadapinya, terutama dalam menghadapi Pemilu 2019. Wahyu Kuncoro juga berharap agar capaian kerja selama bertugas di tempat yang lama bisa menjadi pengalaman yang berharga di tempat yang baru.

Sementara kelima jabatan Kapolsek yang diserahterimakan yakni Kapolsek Nurussalam, dari Iptu Soegiono kepada Iptu Abdullah SSos yang sebelumnya PS Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Aceh. Sedangkan Iptu Soegiono menempati tugas sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Langsa.

Kapolsek Darul Ikhsan, dari Iptu Burhanuddin kepada Ipda Rusli yang sebelumnya Kanitpamobvit Satsabhara Polres Aceh Timur dan Iptu Burhanuddin dimutasikan sebagai Pama Polres Aceh Timur. Kapolsek Idi Tunong, dari Iptu Musa kepada Iptu Darli SH yang sebelumnya sebagai Kaurbinops Satreskrim Polres Aceh Timur.

Sedangkan Iptu Musa dimutasikan sebagai Pama Polres Aceh Timur. Kapolsek Banda Alam, dari Iptu Zainir kepada Ipda Irfan SH yang sebelumnnya sebagai Kaurbinops Satresnarkoba Polres Aceh Timur. Untuk Iptu Zainir akan menempati posisi sebagai Kasubbaghukum Bagsumda Polres Aceh Timur.

Kapolsek Peureulak Barat, dari Iptu Jusman kepada Ipda Eko Hadianto SE MH sebelumnya sebagai Kaurbinops Satintelkam Polres Langsa dan Iptu Jusman dimutasikan sebagai Pama Polres Aceh Timur.

Serah terima jabatan dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi SH MH, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, Ketua/Wakil Ketua beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Aceh Timur. (c49)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved