Sudah 30 Saksi Diperiksa, Pelaku Pembunuh Zaki belum Juga Terungkap

Kasus pembunuhan Zaki yang ditemukan menjadi mayat di Sungai Gunyak, belum juga terungkap. Sehingga motifnya pun belum diketahui sama sekali.

Sudah 30 Saksi Diperiksa, Pelaku Pembunuh Zaki belum Juga Terungkap
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Seorang mayat laki-laki ditemukan di Sungai Gunyak Blangkejeren, Galus, Jumat (5/10/2018). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN – Kasus tewasnya seorang laki-laki bernama Zaki (40) yang ditemukan menjadi mayat di Sungai Gunyak dekat kawasan PT PNP di Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues (Galus) pada Jumat 5 Oktober lalu, hingga kini masih kabur.

Walau pun sudah disimpulkan bahwa kematian warga Raklunung asal Pangkalan Susu Sumatera Utara ini akibat pembunuhan, tapi hingga kini pelakunya belum terungkap.

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid, kepada Serambinews.com, Sabtu (29/12/2018) mengatakan, pelaku pembunuhan Zaki yang ditemukan menjadi mayat di Sungai Gunyak, belum terungkap. Sehingga motifnya pun belum diketahui sama sekali.

Baca: Mayat Seorang Laki-laki Ditemukan di Sungai Gunyak Gayo Lues, Identitasnya belum

Baca: Identitas Mayat Lelaki yang Ditemukan di Sungai Gunyak Terungkap, Ada Luka Bekas Pukulan di Tubuhnya

Diketahui

Iptu Abdul Hamid mengatakan, untuk kasus ini, penyidik Polres sudah memintai keterangan saksi sekitar 30 orang lebih, termasuk orang dekat dan rekan kerja korban.

"Kasus pembunuhan ini belum ada titik terangnya, dan kasus tersebut masih terus dilakukan penyelidikan dan pengembangan," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved