Pemilu 2019

KIP Umumkan 252 Calon Relawan Demokrasi Lulus Seleksi Administrasi, Warga Diminta Beri Tanggapan

Terkait calon relawan demokrasi yang telah diumumkan lulus administrasi ini, KIP meminta masyarakat agar memberikan tanggapan.

KIP Umumkan 252 Calon Relawan Demokrasi Lulus Seleksi Administrasi, Warga Diminta Beri Tanggapan
SERAMBI/SENI HENDRI
Ketua Divisi SDM Eni Yuliana, didampingi Sekretaris KIP Aceh Timur, M Yunus, menyaksikan staf yang sedang verifikasi berkas Relawan Demokrasi untuk Pemilu tahun 2019, di Kantor KIP Aceh Timur, Selasa (16/1/2019). 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Sebanyak 5 orang dari 252 orang pendaftar calon relawan demokrasi tidak lulus administrasi berdasarkan pengumuman KIP setempat, Minggu (20/1/2019).

"Hanya 247 orang yang lulus administrasi. Selanjutnya, mereka akan mengikuti seleksi wawancara pada Senin-Selasa (21-22/1) di Kantor KIP Aceh Timur," ungkap Ketua KIP Aceh Timur, Zainal Abidin SE, didampingi Sofyan, ketua Devisi Data dan Program, serta Faisal Zakaria, Ketua Divsi Hukum dan Pengawasan kepada Serambi, Minggu (20/1/2019).

Terkait calon relawan demokrasi yang telah diumumkan lulus administrasi ini, KIP meminta masyarakat agar memberikan tanggapan kepada KIP Aceh Timur, apabila calon demokrasi yang lulus administrasi terlibat sebagai pengurus parpol.

Baca: Alasan Edy Rahmayadi Mundur dari Kursi Ketua Umum PSSI

Baca: Kelompok Bersenjata Tembak Biksu di Thailand, Dua Tewas dan Lainnya Terluka

Baca: Masa Depan Sabang bukan Isi Air Kapal

"Jika nama-nama relawan demokrasi yang lulus terlibat sebagai pengurus parpol, maka kami imbau masyarakat agar memberikan tanggapan ke kantor KIP dengan disertai bukti-bukti yang cukup. Nanti laporan tersebut akan kami klarifikasi," ungkap Zainal.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved