Hotman Paris Hutapea Ungkap Banyak Pengusaha Kaya Transaksi Prostitusi Online Demi Lancarkan Proyek

Menurut Hotman Paris Hutapea, sehingga hal tersebut hanya untuk melancarkan proyek pengusaha tersebut agar goal atau lancar

Hotman Paris Hutapea Ungkap Banyak Pengusaha Kaya Transaksi Prostitusi Online Demi Lancarkan Proyek
(YouTube Hotman Paris Official YouTube Channel)
Hotman Paris Hutapea dan asisten pribadinya, Nurbaeny Jannah. 

SERAMBINEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, bersama asisten pribadinya, Nurbaeny Jannah membahas terkait prostitusi online yang melibatkan artis dan model, pada Selasa (5/2/2019).

Hotman Paris Hutapea dan Nurbaeny Jannah membahas prostitusi online atau prostitusi artis tersebut, lantaran ternyata banyak para pengusaha dan pejabat juga terlibat di dalamnya.

Hotman Paris Hutapea mengatakan, ratusan artis, puluhan model dan pramugari ikut terlibat prostitusi online lantaran dibayar sangat mahal oleh yang pemesan melalui muncikari mereka.

Baca: 100 Ribu Orang Terancam Kehilangan Dana Ratusan Juta Dollar Setelah Bos Bursa Mata Uang Kripto Tewas

Para artis, model hingga pramugari nekat terjun dunia prostitusi online lantaran mereka dibayar tak  urah, yakni mulai dari Rp 50 Juta, 80 Juta, hingga Rp 150 Juta didapatkan oleh pemesannya.

Salah satu kasus prostitusi online yang saat-saat ini masih gempar, yakni melibatkan artis FTV Vanessa Angel, dan model seksi majalah dewasa Avriellya Shaqqila.

Vanessa Angel yang diketahui dibayar Rp 80 Juta oleh seorang pria pengusaha di sebuah hotel di Surabaya, yang kemudian digerebek oleh pihak Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Baca: Perusahaan Jasa Pengiriman Layangkan Surat Protes ke Jokowi Atas Kenaikan Tarif Kargo Pesawat 112%

Tak hanya itu, Avriellya Shaqqila juga turut dibekuk di hotel tersebut dan digelandang ke Polda Jawa Timur serta menjadi saksi prostitusi online tersebut.

Walau menjadi saksi kasus prostitusi online, namun Vanessa Angel beserta empat muncikarnya kini resmi di bui oleh Polda Jawa Timur di kasus prostitusi online.

Belum lama ini, adik kandung almarhumah Julia Perez, yakni Della Perez juga dipanggil Polda Jawa Timur untuk menjadi saksi kasus prostitusi online terebut.

Baca: Rusia Kembangkan Rudal Baru Untuk Tanggapi AS Keluar Dari Pakta Kontrol Senjata Nuklir 

Sehingga, topik prostitusi online tersebut menarik dibahas oleh Hotman Paris Hutapea dan asisten pribadinya, Nurbaeny Jannah di video unggahannya di akun YouTubenya di Hotman Paris Official YouTube Channel, Selasa (5/2/2019).

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved