Skripsi #2019GantiPresiden Antarkan Mahasiswi Cantik Ini Jadi Wisudawan Terbaik di UNPAD

Regita sendiri berprinsip apabila seseorang sudah memiliki tujuan tertentu, akan dapat dicapai jika benar-benar ditekuni.

Skripsi #2019GantiPresiden Antarkan Mahasiswi Cantik Ini Jadi Wisudawan Terbaik di UNPAD
Foto: Tedi Yusup
Regita Anggia. (Foto: Tedi Yusup)* 

SERAMBINEWS.COM - Ini patut dibanggakan, sebuah kalimat yang dibuat secara spontan oleh Mardani Ali Sera dan kemudian dipopulerkan oleh Neno Warisman oleh Gerakan 2019 Ganti Presiden ternyata dibuat penelitian akademisnya.

Padahal #2019GantiPresiden ini menjadi momok sendiri bagi pendukung Jokowi.

Bahkan Rocky Gerung sempat menyampaikan bahwa #2019GantiPresiden bukanlah hantu atau hewan yang berbahaya mengapa harus ditakuti.

Bagi Regita Anggia, mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Unpad) tagar ini bukanlah hal menakutkan baginya.

Ia malah membuat judul skripsi dari tagar ini.

Gerakan 2019 Ganti Presiden yang sering digaungkan oleh Mardani Ali Sera dan Neno Warisman berhasil membuat Regita Anggia meraih IPK sempurna di Universitas Padjajaran (UNPAD).

Tak main-main, Regita mendapatkan nilai IPK sempurna yakni 4,00 .

Dengan judul "Pengaruh Sikap pada #2019GantiPresiden sebagai Gerakan Populis Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Universitas Padjadjaran Melalui Penggunaan #2019GantiPresiden di Media Sosial" mengantarkannya menjadi wisudawan terbaik di Universitas Padjadjaran dengan IPK mencapai IPK 4,00 .

Dia pun mendapatkan gelar sebagai wisudawan terbaik di Program Sarjana pada Wisuda Gelombang II Tahun Akademik 2018/2019.

 
Kisah Regita juga turut diunggah oleh Mardani Ali Sera melalui Twitter miliknya, @MardaniAliSera, Sabtu (9/2/2019).

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved