Kapolres Salurkan Bantuan untuk Warga Panca

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi menyalurkan bantuan kepada Nuraini Daud (62), seorang janda kurang

Kapolres Salurkan Bantuan untuk Warga Panca
IST
KAPOLRES Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi menyerahkan bantuan kepada janda kurang mampu di Gampong Panca, Kecamatan Lembah Seulawah, kabupaten setempat, Jumat (15/2). 

JANTHO - Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi menyalurkan bantuan kepada Nuraini Daud (62), seorang janda kurang mampu warga Gampong Panca, Kecamatan Lembah Seulawah, kabupaten setempat, Jumat (15/2). Penyerahan bantuan yang merupakan bagian dari program ‘Kapolres Aceh Besar Peduli Kaum Dhuafa’ itu bertujuan meringankan sedikit beban warga kurang mampu.

“Kami harapkan, bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan bisa ibu gunakan. Jangan dilihat dari barangnya, tapi lihatlah wujud kepedulian kami terhadap ibu. Semoga apa yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan kebutuhan ibu sehari-hari,” kata AKBP Ayi Satria.

Mantan Kapolres Simeulue ini juga mengharapkan, seluruh jajarannya di Polres Aceh Besar dapat melakukan hal yang sama untuk bergerak dan menaruh kepedulian bagi mereka yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian. “Kepedulian kita bersama akan sangat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian,” ungkap AKBP Ayi Satria.

Usai penyerahan bantuan, Kapolres Aceh Besar itu kemudian menuju ke Masjid Baiturrahmah yang masih berada di desa yang sama untuk melaksanakan shalat Jumat. Di masjid tersebut, AKBP Ayi Satria juga menyalurkan bantuannya yang diterima pengurus masjid.

Ikut hadir pada saat penyerahan bantuan, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kapolsek Lembah Seulawah, dan Paur Humas Polres Aceh Besar. Pada saat penyaluran bantuan, baik kepada Nuraini Daud dan Masjid Baiturrahman, ikut disaksikan keucik dan tuha peut, serta personel Polsek Lembah Seulawah.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved