Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono yang Dirawat di National University Hospital Singapura

Sandi yang berbicara dengan SBY kurang lebih dari 30 menit itu berharap Ani segera diberi kesembuhan

Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono yang Dirawat di National University Hospital Singapura
SERAMBINEWS.COM/YOCERIZAL
Calon wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mencium tangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat tiba di National University Hospital Singapura menjenguk Ani Yudhoyono, Jumat (22/2/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Calon wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjenguk istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National University Hospital Singapura karena penyakit kanker darah, Jumat (22/2/2019).

Dalam kunjungan itu, Sandiaga didampinggi Ibundanya Rachmini Rachman Uno atau akrab disapa Mien Uno dan istrinya Aisyah, serta dua sahabatnya T Riefky Harsya (Wasekjen Partai Demokrat) dan Erwin Aksa, menantu Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Baca: Prabowo Dari Jawa Tengah Terbang ke Singapura, Jenguk Istri SBY yang Sedang Dirawat

Riefky Harsya menyampaikan, mereka tiba di Singapura dari Jakarta sekira pukul 11.00 waktu setempat.

Sandiaga beserta rombongan menyempatkan berziarah ke makam Sayyid Noh bin Mohammad Alhabshe atau Habib Noh, seorang ulama besar di negeri itu, serta melaksanakan shalat Jumat bersama di Masjid Tentera Diraja, Clementi Rd Singapura. Termasuk makan siang bersama.

“Sekitar pukul 14.00, kami menuju rumah sakit tempat Ibu Ani dirawat. Kedatangan Sandiaga beserta ibu, istri dan saya serta Erwin, disambut Pak SBY, AHY serta Hatta Rajasa, besan Pak SBY,” kata Anggota DPR RI ini asal Aceh ini.

Oleh SBY, Sandi kemudian diberitahu soal perkembangan perawatan Ani Yudhoyono.

Baca: Kerap Ada di Saku Ani Yudhoyono, Ternyata Cabai Rawit Punya Manfaat untuk Kurangi Risiko Kanker

Menurutnya kondisi umum Ibu Ani membaik dan masih menjalani perawatan insentif oleh tim dokter.

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," jelas SBY sebagaimana siaran pers BPN.

SBY minta maaf para penjenguk yang belum bisa bertemu langsung.

Karena pesan dokter untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

Baca: Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, 5 Makanan Sederhana Ini Bisa Cegah Pertumbuhan Kanker

Sandi yang berbicara dengan SBY kurang lebih dari 30 menit itu berharap Ani segera diberi kesembuhan sehingga bisa beraktifitas seperti sediakala.

"Kami baru saja menjenguk Ibu Ani, Dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatmennya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," kata Sandiaga Uno.

"Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani Pulih dan sehat wal alfiat kembali, Aamiin," tambahnya.(tribunnews.com)

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved