Prabowo Dari Jawa Tengah Terbang ke Singapura, Jenguk Istri SBY yang Sedang Dirawat

"Capres Prabowo Subianto Kamis sore ini menemui Presiden ke-6 RI SBY, saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapore,"

Prabowo Dari Jawa Tengah Terbang ke Singapura, Jenguk Istri SBY yang Sedang Dirawat
(KOMPAS.com/Ihsanuddin)
Prabowo Subianto berbicara dengan Susilo Bambang Yudhoyono saat menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Kamis (14/2/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Setelah melakukan serangkaian kampanye di Jawa Tengah, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung bertolak ke Singapura.

Prabowo menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, yang tengah dirawat di Singapura karena mengidap kanker darah. 

Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, Prabowo tiba di National University Hospital tempat Ani dirawat sekitar pukul 18.30 waktu setempat, Kamis (14/2/2019).

Baca: Untuk Tekan Biaya Logistik, Faisal Basri: Jalan Tol Bukan Solusi, Kalau Untuk Memperlancar Mudik Iya

"Capres Prabowo Subianto Kamis sore ini menemui Presiden ke-6 RI SBY, saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapore," kata Imelda lewat pesan singkat kepada Kompas.com. 

Imelda turut mengirimkan foto Prabowo yang tengah berbincang dengan SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Ani Yudhoyono dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura. Ia dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Baca: Menteri Agraria Sofyan Jalil Motiviasi Santri Dayah Mudi Mesra Samalanga

SBY menyebut istrinya mengidap kanker darah. 

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dari Singapura, Rabu (13/2/2019). 

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," ujar SBY. (*)

Baca: Manajemen Lion Air Beri Penjelasan Tentang Pesawat yang Kembali Mendarat Setelah 30 Menit Terbang

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura"

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved