Pencarian Warga Kluet Timur yang Terseret Arus Sungai Masih Nihil, Tim SAR Temukan Ransel Korban

Hari ini tim gabungan akan berkoordianasi dengan pihak terkait dan keluarga untuk memperluas titik pencarian.

Pencarian Warga Kluet Timur yang Terseret Arus Sungai Masih Nihil, Tim SAR Temukan Ransel Korban
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Tim gabungan dari Satgas SAR Aceh Selatan, Basarnas Pos Meulaboh, BPBD, TNI, Polri, Muspika Kluet Timur dibantu masyarakat terus melakukan pencarian terhadap korban hilang terseret arus. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Hamzah (60) warga Gampong Alai, Kecamatan Kluet Timur yang terseret sungai Pucuk Lembang sejak Senin sore (11/3) hingga kini belum ditemukan.

Tim gabungan dari Satgas SAR Aceh Selatan, Basarnas Pos Meulaboh, BPBD, TNI, Polri, Muspika Kluet Timur dibantu masyarakat terus melakukan pencarian.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan yang juga Kordinator Satgas SAR Aceh May Fendri SE mengatakan pihaknya terus melakukan upaya pencarian hingga radius 15 kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang.

Baca: Teriakan Terdengar dari Arah Peti Mati, Warga Kaget Temukan Ini di Dalamnya!

Baca: Pusat Plotkan Anggaran Rp 11,5 M

Baca: Juventus dan Man City Lolos ke Perempat Final, Ronaldo Hattrick dan The Citizens Pesta Gol

“Petugas menyisir dari lokasi kejadian hingga radius 15 kilo dari awal mula korban terseret sungai, pencarian terus dikukan di setiap titik karena arus sungai banyak tumpukan sampah," terang May Fendri, Rabu (13/3/2019).

Hari ini, lanjutnya tim gabungan akan berkoordianasi dengan pihak terkait dan keluarga untuk memperluas titik pencarian.

“Kemarin kita telah menemukan ranselnya milik korban berjarak tiga kilometer dari lokasi korban dilaporkan hilang,” jelas May Fendri.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved