Hijab Wagara, Kimono Khusus untuk Wanita Muslim yang Bisa Disewa dengan Harga Rp 38 Ribuan

Jilbab Wagara cocok diaplikasikan dengan berbagai pilihan pakaian tradisional Jepang (kimono)dengan harga 300 yen setara Rp 38 ribu

Hijab Wagara, Kimono Khusus untuk Wanita Muslim yang Bisa Disewa dengan Harga Rp 38 Ribuan
nextshark
Yumeyakata, toko penyewaan kimono Jepang yang melayani orang asing, sekarang menawarkan jilbab wagara untuk wanita Muslim. 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Ambar Purwaningrum

SERAMBINEWS.COM - Yumeyakata, toko penyewaan kimono Jepang yang melayani orang asing, sekarang menawarkan jilbab wagara untuk wanita Muslim.

Baca: Ayah dan Eksekutor Terancam Hukuman Mati

Wanita Muslim yang mengunjungi Kyoto, Jepang yang berencana menyewa kimono sekarang dapat sepenuhnya menikmati pengalaman dengan jilbab wagara.

Jilbab Wagara cocok diaplikasikan dengan berbagai pilihan pakaian tradisional Jepang (kimono)dengan harga 300 yen setara Rp 38 ribu menurut siaran pers via Grapee .

Baca: Tu Sop Serahkan Dua Rumah Bantuan BMU untuk Warga Miskin di Julok dan Darul Falah

Hijab ini tidak akan menonjol atau berbenturan dengan desain kimono karena mereka dibuat khusus untuk memiliki desain wagara (pola Jepang) yang menyatu dengan pakaian.

Yumeyakata saat ini memiliki 20 desain hijab wagara yang berbeda yang sesuai untuk musim semi, termasuk sakura (cherry blossom) dan yukiwa (cincin salju).

Desain ini akan berkembang menjadi 50 hijab untuk musim panas, demikian juga jenis-jenis kain yang tersedia (seperti renda).

Baca: Penjelasan Pengamat Soal Mengapa Wanita Kerap Dijadikan Alat Dalam Aksi Bom Bunuh Diri

Hijab wagara ini dapat disewa di dua lokasi toko: 128, Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto dan 472-1 Kinpukicho, Nakagyo-ku, Kyoto 604-0846.

Bagaimana?

Berniat mencoba?

Artikel ini telah tayang di Tribuntravel.com dengan judul Hijab Wagara, Kimono Khusus untuk Wanita Muslim yang Bisa Disewa dengan Harga Rp 38 Ribuan, Mau?
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Arif Setyabudi Santoso

Editor: Fatimah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved