Terorisme di Selandia Baru

Plok, Kepala Senator yang Sudutkan Muslim dalam Kasus Teror di Masjid Selandia Baru Ditimpuk Telur

Dari rekaman video yang beredar di Facebook dan Twitter, si anak muda tadi ditekuk lehernya sehingga tak mampu bergerak.

Plok... Kepala Senator yang Sudutkan Muslim dalam Kasus Teror di Masjid Selandia Baru Ditimpuk Telur

SERAMBINEWS.COM - Ketika orang menghujat aksi teroris Brenton Tarrant yang menembaki jemaah di Masjid An Nur, Selandia Baru, seorang senator di Australia, Fraser Anning, malah tampil dengan ucapan yang mengejutkan.

Brenton Tarrant bersama tiga orang membabibuta menembaki jemaah yang sedang menunaikan salat Jumat di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019).

Bukannya mengutuk serangan teror yang menghilangkan 40 lebih nyawa manusia, Senator Queensland ini malah memojokkan umat Muslim dalam insiden berdarah di dua masjid di Selandia baru itu.

Entah kebetulan atau tidak, Fraser Anning 'dikerjai' seorang anak muda ketika memberikan wawancara kepada media di Melbourne pada Sabtu (16/3/2019) siang.

Anning di Melbourne meladeni wawancara dengan media, di antara kerumunan orang di depannya ada seorang anak muda berkaus putih di sisi kirinya.

Baca: Al Chaidar: Brenton Tarrant Teroris Beraliran Yehova, Sangat Berbahaya dan Sektenya Ada di Indonesia

Baca: Daftar Lengkap Simbol dan Makna Teks pada Senjata Teroris pada Penembakan di Selandia Baru

Dari beberapa video yang beredar di media sosial, anak muda ini datang mendekat ke arah Anning yang sedang meladeni wawancara dengan sejumlah media.

Dia kemudian mengangkat handpone yang dipegang dengan tangan kiri, seperti sedang merekam video.

Sejurus kemudian, tangan kanannya mengarah ke bagian belakang kepala Anning, lalu memecahkan telur yang dibawanya ke kepala Anning yang sedang diwawancari.

Anning tak terima, lalu menyerang si anak muda tersebut dan menamparnya.

Halaman
1234
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved