PLN Menembus Batas, Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat

PLN Aceh menggelar program PLN ‘Menembus Batas’ di acara Car Free Day Banda Aceh, Minggu (24/3/2019)

PLN Menembus Batas, Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat
IST
WALIKOTA Banda Aceh, H Aminullah Usman, SE.AK, MM menyerahkan cenderamata Banda Aceh Car Free Day (CFD) kepada GM PLN Aceh Jefri Rosiadi yang didampingi Plt Manager PLN UP3 Banda Aceh, Eddy Saputra di area CFD Jalan Tgk HM Daud Beureu'eh, Minggu (24/3/2019).

PLN Aceh menggelar program PLN ‘Menembus Batas’ di acara Car Free Day Banda Aceh, Minggu (24/3/2019). Dalam acara tersebut, PLN Aceh memberi berbagai kemudahan bagi masyarakat diantaranya diskon tambah daya sebesar 50% bagi pelanggan rumah tangga dari daya 220 VA sampai dengan 197 kVA. Promo ini berakhir tanggal 30 April 2019.

Kemudian, diskon 75% bagi pelanggan yg memiliki kompor listrik dan motor listrik, dan 100% atau gratis bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik sampai dengan tanggal 31 Desember 2019. Acara ini dihadiri oleh Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman,istri Plt Gubernur Aceh beserta jajaran dan General Manager PLN Aceh, Jefri Rosiadi yang didampingi seluruh Managemen PLN Aceh.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja PLN yang semakin baik dan saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan program diskon ini dengan sebaikbaiknya”, ujar Wali Kota Banda Aceh.

Pada acara tersebut, Walikota Banda Aceh dan GM PLN Aceh berserta manajemen turut melakukan test drive motor listrik dan fun cooking dengan menggunakan kompor induksi.

Selain itu, kegiatan PLN Menembus Batas pada Car Free Day Banda Aceh juga diisi dengan kegiatan senam jantung sehat, tarian tradisional aceh, Ranking 1, live band performance dan knowledge sharing terkait program Menembus Batas dan peduli bahaya listrik oleh PLN Aceh.

Semoga dengan adanya acara seperti ini, PLN dan stakeholder beserta masyarakat dapat terus menghidupkan budaya melestarikan lingkungan dengan cara menggunakan energi yang bersih dan ramah lingkungan. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved