Pilpres 2019

Prabowo Bergetar saat Ucapkan Syukur: Saya akan Lawan Pemimpin yang Menipu Rakyatnya Sendiri

Di dalam pidato kampanye akbar Prabowo Subianto di SUGBK, tubuh Prabowo Subianto bergetar saat ucapkan syukur di atas panggung kampanye akbar

Prabowo Bergetar saat Ucapkan Syukur: Saya akan Lawan Pemimpin yang Menipu Rakyatnya Sendiri
NTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A
Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat kamapnye akbar di Jakarta, Minggu (7/4/2019). Kampanye akbar yang diawali dengan Solat Subuh berjemaah itu untuk menyampaikan visi-misi Prabowo-Sandiaga untuk Pemilu 2019. (ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A) 

SERAMBINEWS.COM - HARI ini, Minggu (7/4/2019), calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berpidato dalam kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Di dalam pidato kampanye akbar Prabowo Subianto di SUGBK, tubuh Prabowo Subianto bergetar saat  ucapkan syukur di atas panggung kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam pidatonya Prabowo berjanji melawan pemimpin menipu rakyat dan Prabowo akan lawan angkara murka, hingga Prabowo berjanji membela rakyat.

Ungkapan rasa syukurnya dibarengi janji-janjinya, membuat pendukung Prabowo riuh dan menyerukan nama Prabowo berkali-kali sembari menuturkan takbir.

Sebelumnya, Prabowo Subianto ucapkan rasa syukur kepada Maha Kuasa, lantaran dirinya dipertemukan serta diberikan kesempatan untuk membela rayatnya.

"Saya bersyukur, saya berterima kasih kepada Allah SAW, Tuhan Maha Besar, terima kasih ya Tuhan,"

"Kau berikan saya kesempatan, untuk membela rakyat saya. Kau memberi saya kesempatan, dengan para tokoh-tokoh yang mulia ini,"

"Kau berikan saya kesempatan, untuk membela kebenaran dan keadilan"

"Terima kasih ya Tuhan, kau berikan saya kesempatan untuk melawan angkara murka, untuk melawan ketidakadilan, untuk melawan pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri," ucap Prabowo Subianto di SUGBK.

Dalampidatonya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengklaim 1 juta orang hadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Halaman
123
Editor: faisal
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved