Bupati Shabela Ajak Warganya Sukseskan Pemilu 2019

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, mengajak warganya, untuk dapat menyukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Bupati Shabela Ajak Warganya Sukseskan Pemilu 2019
For Serambinews.com
Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengajak warga untuk menyukseskan Pemilu 17 April 2019 di sela-sela acara peringatan Isra' Mi'raj yang berlangsung di Masjid Agung Ruhama, Kota Takengon, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Mahyadi |Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, mengajak warganya, untuk dapat menyukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi, tepatnya pada 17 April 2019 mendatang.

Ajakan tersebut, disampaikan Shabela Abubakar di sela-sela peringatan Isra dan Mi’raj yang berlangsung di Masjid Agung Ruhama, Takengon, Sabtu (13/4/2019).

Baca: Bupati Shabela: Kami Kewalahan

Baca: Bupati Shabela Pertahankan Tradisi WTP

Baca: Panwaslih Adakan Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu di Aceh Barat

“Kami yakin, semua yang berada disini punya pilihan dan pandangan politik yang berbeda. Tapi saat ini, kita bisa bersatu dalam semangat beragama,” kata Shabela.

Dia menekankan, agar masyarakat Aceh Tengah tidak mudah dipecah belah, tidak gampang tertipu berita hoax, tidak cepat terpengaruh pada ujaran kebencian serta tidak gamang menghadapi intimidasi.

“Mari kita buktikan bahwa masyarakat Aceh Tengah adalah pilar NKRI, yang berpikir maju, senantiasa merawat kebersamaan dan persatuan bangsa,” ajak Bupati Aceh Tengah ini.  (*)

Penulis: Mahyadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved