Tim Sepak Bola STKIP BBG Raih Juara III Turnamen Piston Cup

Tim Sepak Bola STKIP BBG meraih Juara III turnamen sepak bola Piston Cup 2019. Di babak perebutan juara III, di Lapangan Gelanggang Unsyiah, Jumat ..

Tim Sepak Bola STKIP BBG Raih Juara III Turnamen Piston Cup
SERAMBINEWS.COM/JALIMIN
Tim sepak bola Penjaskes STKIP BBG Banda Aceh meraih juara III turnamen sepak bola Piston Cup 2019. 

Tim Sepak Bola STKIP BBG Raih Juara III Turnamen Piston Cup

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim Sepak Bola STKIP BBG meraih Juara III turnamen sepak bola Piston Cup 2019. Di babak perebutan juara ketiga, di Lapangan Gelanggang Unsyiah,  Jumat (12/4/2019) petang, tim Penjaskes STKIP BBG menekuk Himaditek Unsyiah, 6-0.

Baca: Atribut Kampanye Menjamur di Agara

Baca: Gara-gara Sepelekan Sakit Gigi, Wajah Gadis Bangkok Ini Bengkak, Ternyata Idap Kanker Rahang

Baca: KIP Aceh Barat Mulai Distribusi Logistik Pemilu

Zikrurahmat  MPd, Pembina Olahraga STKIP BBG mengapresiasi prestasi yang diraih tim Penjas BBG Banda Aceh. Zikrur menambahkan, bahwa prestasi yang diraih ini berkat usaha yang gigih dari tim dan bimbingan yang baik dari pelatih.

 “Alhamdulillah tim kita kembali mengukir prestasi. Kita harapkan prestasi ini terus ditingkatkan,”pungkasnya.

Sapti, sang pelatih menyatakan bahwa timnya telah menjalani  latihan dengan lancar dan rutin di kampus. “Pada Laga Piston Cup 2019 ini, kami telah menjalani  latihan rutin dan melewati setiap babak sampai ke babak perebutan juara III. Alhamdulillah tim kita berhasil,” ujarnya.

Lili Kasmini,  Ketua STKIP BBG Banda Aceh mengatakan , tim sepak bola STKIP BBG Banda Aceh meraih juara ketiga bukanlah hal baru. Tentu saja, karena tim sepak bola STKIP BBG Banda Aceh dimotori pemain handal dan juga mendapat bimbingan yang baik dari pelatih profesional.

“Selamat buat tim. Sepak bola STKIP BBG, terus berlaga dan memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta,” tutup Lili Kasmini.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved