KIP Aceh Barat Mulai Distribusi Logistik Pemilu

Komisi Indepeden Pemilihan (KIP) Aceh Barat, Minggu (14/4/2019) mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke kecamatan...

KIP Aceh Barat Mulai Distribusi Logistik Pemilu
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Logistik pemilu dibawa ke truk untuk didisribusi ke kecamatan dari Gudang KIP Aceh Barat di Meulaboh, Minggu (14/4/2019). 

KIP Aceh Barat Mulai Distribusi Logistik Pemilu

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS. COM, MEULABOH - Komisi Indepeden Pemilihan (KIP) Aceh Barat, Minggu (14/4/2019) mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke kecamatan.

Pendistribusian dilakukan selama dua hari untuk 12 kecamatan dikawal ketat aparat kepolisian dari Polres Aceh Barat dengan senjata lengkap serta dipantau oleh Panwaslih setempat.

Baca: Tabrak Loper Koran dan Mahasiswa Hingga Tewas, 4 Pencuri Sepeda Motor di USU Medan Diamuk Massa

Baca: UAS Unggah Foto Peluk Prabowo: Pilpres Perihatkan Mana Teman Sejati Mana Lawan Berbaju Kawan

Baca: Awasi Politik Uang, Panwaslih Simeulue Gencarkan Patroli

Pada Minggu (14/4/2019) logistik disalurkan ke Kecamatan Sungai Mas, Panton Reu, Pante Ceureumen, Woyla, Woyla Timur dan Woyla Barat.

Sedangkan pada Senin (15/4/2019) didistribusi keenam kecamatan lain serta diterima oleh masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Pantauan Serambinews.com, pada pendisribusian ituterlihat Ketua KIP Aceh Barat, T Novian Nukman dan komisioner Sabki Mustafa Habli dan Basri serta ketua Panwaslih, Romi Juliansyah serta Kabag Ops Polres yang memimpin pengamanan.

"Hari ini mulai kita salurkan ke kecamtan," kata Novian. (*)


Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved