Bupati Shabela Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Pasca-pencoblosan, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya bisa menjadi pemersatu

Bupati Shabela Ajak Masyarakat Kembali Bersatu
Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi Pemilu 

TAKENGON - Pasca-pencoblosan, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya bisa menjadi pemersatu masyarakat.

“Pemilu baru saja selesai, kami harapkan kepada seluruh ASN dapat berperan mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan meningkatkan rasa kebersamaan,” kata Shabela, Kamis (18/4).

Menurut Shabela, jika selama proses kampanye hingga pemungutan suara kondisi masyarakat terpecah karena berbeda pilihan. Untuk itu diharapkan setelah usai pelaksanaan pemilu, masyarakat bisa kembali bersatu.

“Kita tetap menjaga silaturahmi pasca-pemilihan ini. Jangan sampai beda pilihan menjadi terpecah belah,” harapnya.

Disisi lain, Bupati Aceh Tengah ini, mengaspresiasi sikap ASN di daerah itu, karena selama tahapan pemilihan berlangsung, mulai dari kampanye hingga pencoblosan mampu bersikap nentral dan menjaga integritas.

“Semangat netralitas dan integritas harus terus dipertahankan dalam bekerja melakukan tugas-tugas pemberdayaan dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(my)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved