Mobil Pikap L-300 Milik Warga Aceh Tenggara Dibegal di Dairi Sumut

Pikap L-300 bermuatan kelapa milik Warga Desa Namo Buluh, Aceh Tenggara, dibegal di Desa Lau Tawar, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Senin (22/4/2019)

Mobil Pikap L-300 Milik Warga Aceh Tenggara Dibegal di Dairi Sumut
For Serambinews.com
Ilustrasi 

Mobil Pikap L-300 Milik Warga Aceh Tenggara Dibegal di Dairi Sumut

Laporan Asnawi Luwi, Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE- Mobil pikap Mitsubishi L -300 bermuatan kelapa milik Warga Desa Namo Buluh, Kabupatehn Aceh Tenggara, dibegal di Desa Lau Tawar, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Senin (22/4/2019) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Baca: Selasa Malam, Jenazah Muhammad Ikram, Mahasiswa yang Meninggal di Mesir, akan Tiba di Aceh

Baca: MPU Aceh Timur Gelar Pelatihan Kader Ulama Muda

Baca: 2.297 Siswa SMP Sederajat di Bener Meriah Ikuti UNBK

Akibatnya, mobil raib diboyong pembegal. Sementara sopir dan kernet diikat dan  matanya ditutup serta diturunkan di areal perkebunan kopi Desa Barus, Kabupaten Dairi. Aksi begal ini membuat sejumlah pedagang kelapa di Aceh Tenggara was-was saat membawa barang dagangannnya.

Pemilik mobil L-300, Supriadi, kepada Serambinews.com, Senin (22/4/2019) mengatakan, mobil pikap L-300 miliknya disopiri oleh Doyok dan kernetnya Ramidin ke arah Kota Subulusalam membawa ikan mas dan pulang dari Subulusalam mereka membawa kelapa untuk dijual di Aceh Tenggara. Setiba di Desa Lau Tawar, Kabupaten Dairi,  mereka dijegat oleh sejumlah begal.

Saat itu, tangan dan mulut serta mata mereka ditutup dan diturunkan di perkebunan kopi Desa Barus,  Kabupaten Dairi.  Sementara mobil miliknya dilarikan begal. Kasus tersebut telah dilaporkan ke mapolsek setempat.

"Kami minta Kapolda Aceh maupun Kapolri mengatasi maraknya kasus begal di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.  Kami takut akan ada yang jadi korban lagi," ujar salah seorang sopir L-300, warga Aceh Tenggara.(*)

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved