Selebriti

Keberadaan Rian Subroto Masih Misterius, Tim Hukum Vanessa Angel Buat Sayembara Berhadiah Umrah

Sehingga dirinya tak hanya menunggu dari kepolisian dan kejaksaan dalam mendatangkan Rian Subroto.

Keberadaan Rian Subroto Masih Misterius, Tim Hukum Vanessa Angel Buat Sayembara Berhadiah Umrah
Kolase TribunStyle Instagram @bibliss dan Surya Malang
Vanessa Angel dan Sosok Ryan 

SERAMBINEWS.COM, SURABAYA - Masih misteriusnya keberadaan Rian Subroto, pengusaha tambang yang memakai jasa prostitusi online Vanessa Angel sebelum digerebek oleh petugas dari Polda Jatim, membuat kuasa hukum Vanessa Angel menggelar sayembara, alias sayembara kasus Vanessa Angel.

Isi sayembara kasus Vanessa Angel adalah, bahwa bagi siapa saja yang bisa menemukan Rian Subroto, pria yang disebut-sebut sebagai penyewa Vanessa Angel (Rian Subroto Penyewa Jasa Vanessa) akan mendapat hadiah khusus. Yakni, hadiah perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Abdul Malik, Ketua Tim Kuasa Hukum Vanessa Angel mengatakan, pihaknya menggelar sayembara bagi siapa saja yang menemukan Rian Subroto, pengusaha tambang yang disebut-sebut sebagai penyewa kliennya dengan hadiah perjalanan umrah karena pihaknya sudah geram dengan keberadaan Rian yang hingga kini masih misterius.

Sehingga dirinya tak hanya menunggu dari kepolisian dan kejaksaan dalam mendatangkan Rian Subroto.

Baca: Enam Juri Lakukan Standing Ovation, Kemenangan Faul Ditentukan SMS

Baca: Prabowo Sebut Pemilu Curang, Sandiaga Uno Yakin Pemilu Jujur dan Adil

Tapi juga semua pengacara dalam kasus prostitusi online ini sepakat, ikut proaktif membantu mencari keberadaan Rian yang hingga kini tidak jelas keberadaannya.

"Benar kami membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kita berikan hadiah umrah," terangnya, Kamis, (25/4/2019).

Vanessa Angel saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (24/4/2019). (TRIBUNMADURA.COM/SYAMSUL ARIFIN)

Untuk itu, lanjut Malik, dia pun mendorong kepolisian, agar memampang foto Rian di media massa, agar semua masyarakat tahu, bagaimana sosok Rian ini.

"Polisi harus serius mencari Rian, karena ini menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Kalau tidak juga ketemu, maka pasti ada permainan. Makanya kita buat sayembara ini, Rian ini harus ketemu," jelas Abdul Malik.

Masih kata Malik, bila tidak ditemukan maka proses pidana 5 orang terdakwa ini harusnya tidak dapat diteruskan. Sebab, unsur pidana dalam kasus ini dianggap tidak sempurna.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved