HUT Ke-24 Telkomsel, Pelanggan Bisa Dapat BMW, Honda HRV dan 7.400 Unit Hadiah Lain, Ini Caranya

Hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia juga hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

HUT Ke-24 Telkomsel, Pelanggan Bisa Dapat BMW, Honda HRV dan 7.400 Unit Hadiah Lain, Ini Caranya
TELKOMSEL
Logo Telkomsel. 

HUT Ke-24 Telkomsel, Pelanggan Bisa Dapat BMW, Honda HRV  dan 7.400 Unit Hadiah Lain, Ini Caranya

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Telkomsel kembali mengadakan program undian bagi pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun Telkomsel ke-24 yang jatuh pada 26 Mei 2019.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik paskabayar maupun prabayar. Hadiahnya bernilai miliaran rupiah.

Hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia juga hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan dalam keterangan tertulis yang diterima Serambinews.com, Kamis (9/5/2019) mengatakan program undian ‘Anniversary dan Ramadhan Idul Fitri (RAFI) 2019’ merupakan wujud besarnya terima kasih Telkomsel kepada para pelanggan setia.

Baca: Telkomsel Luncurkan Serial Drama Religi ‘Negeri 5 Menara’

Baca: Listrik di Sebagian Aceh Hidup-Mati Sejak Sahur, Begini Penjelasan GM PLN Aceh

Baca: 1.158 NIP CPNS Kemenag Aceh Sudah Tiba, Awas Jangan Terkecoh Orang yang Ngaku-ngaku Bisa Urus SK

Disamping itu, Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan dan Idul Fitri bagi para pelanggan melalui program undian tersebut.

Dikatakan, untuk mengikuti program undian 'Anniversary & RAFI 2019' ini, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel POIN-nya dengan kupon undian.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain.

"Selain itu, setiap transaksi di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini," kata Jason.

Baca: Cuma Ada di Smartphone Xiaomi, 5 Fitur Canggih Ini Wajib Kamu Coba

Baca: Dibandrol dengan Harga Rp 2,9 Juta, Realme 3 Pro Tawarkan Pengalaman Menikmati Fitur Ciamik!

Baca: Oppo A9, Ponsel Midrange dari Oppo dengan Baterai Besar dan Dual Kamera, Ini Harga & Spesifikasinya

Ia mengatakan penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Program undian berlaku sejak 5 Mei hingga 5 Agustus 2019.

Terkait program undian ini, Jason menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Dikatakan, dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved